Tampil Menarik dengan Menggunakan Jam Tangan dari Casio G-Shock Seri Recrystallized

Tampil Menarik dengan Menggunakan Jam Tangan dari Casio G-Shock Seri Recrystallized
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Casio baru saja meluncurkan jam tangan tahan benturan terbaru G-SHOCK seri Recrystallized. Produk ini didesain untuk merayakan hari jadi G-SHOCK ke-40. Apabila anda ingin tampil menarik dan keren gunakanlah jam tangan dari Casio seri G-Shock Recrystallized yang keluaran terbarunya dari Casio.

Jam tangan seri GMW-B5000PS dan GMW-B5000PG dirancang agar lebih tangguh dengan melalui proses deep-layer hardening dengan menggunakan baja antikarat.

BACA JUGA: Tampil Ganteng dengan Menggunakan Jam Tangan dari G-Shock DW5600

Baca Juga:Tampil Ganteng dengan Menggunakan Jam Tangan dari G-Shock DW5600Motor Honda Vario 125 Cocok untuk Para Cowok Berpetualangan

Spesifikasi dari Casio G-SHOCK Recrystallized ini melalui proses penyuntikkan gas ke dalam lapisan baja. Tujuannya untuk memperkeras material dibandingkan hanya melapisinya untuk memperkuat sisi luar saja.

Casio secara khusus mulai mengembangkan proses deep-layer hardening untuk material baja antikarat. Melalui proses tersebut, Casio akhirnya dapat menghasilkan material yang tiga kali lebih kuat dibandingkan baja antikarat yang diproses dengan panas (heat-treated).

Sehingga material yang dihasilkan mendapat tampilan tangguh dalam pola pecahan baja yang tetap tersebar pada lapisannya. Setiap komponen menawarkan tampilan menarik dengan motif kristalin unik, sehingga pola, warna, dan kemilau jam tangan terbaru ini terlihat berbeda

BACA JUGA: Casio Rilis Jam Tangan Khusus Fitness G-Shock GBA900

Dirancang dengan desain jam tangan GMW-B5000D yang bahan utama nya terbuat dari logam (full-metal) dan mewarisi desain ikonis G-SHOCK edisi perdana, DW-5000C. Kedua model jam tangan ini menggunakan baja antikarat yang keras pada komponen eksterior seperti bezel dan tali jam tangannya

Selain jam tangan dengan material baja antikarat ini, Casio juga baru saja meluncurkan DW-5040PG. Dialnya dicetak dengan kata-kata “PROJECT TEAM ‘Tough”, nama tim yang telah mengembangkan G-SHOCK edisi pertama. Didesain dengan komponen case back, buckle, band loop, dan komponen logam melalui proses deep-layer hardening.

0 Komentar