Speaker Bluetooth di Bawah Rp1Juta Emang Ada? Cek Disini!

Speaker Bluetooth di bawah Rp1 juta
Speaker Bluetooth di bawah Rp1 juta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Speaker Bluetooth menjadi salah satu pengeras suara yang banyak menjadi incaran. Sebab jenis speaker ini menawarkan kemudahan dalam penggunaannya.

Selain bagi para penikmat lagu, speaker bluetooth bisa menjadi andalan untuk setiap jenis aktivitas. Ada banyak speaker bluetooh terbaik di pasaran.

Tentunya jika kamu ingin kualitas yang bagus, kamu juga harus siap merogoh kocek yang cukup dalam.

Baca Juga:5 Speaker Portable untuk Senam, Bass Kuat dan Baterai Tahan Lama!Lagi Cari Speaker? Intip 5 Speaker Sony Paling Populer, Anti Air dan Debu!

Untungnya kamu tidak perlu khawatir, karena bisa dapatkan speaker bluetooth murah dengan kualitas terbaik. Penasaran apa saja? Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga: 5 Speaker Portable untuk Senam, Bass Kuat dan Baterai Tahan Lama!

Speaker Bluetooth di Bawah Rp1 Juta

1.JBL Go 2

JBL Go 2 adalah speaker Bluetooth portabel dengan harga yang terjangkau. Speaker ini memiliki desain ringkas, suara yang jernih, dan tahan air. Meskipun ukurannya kecil, JBL Go 2 masih menyajikan suara yang memadai untuk penggunaan sehari-hari.

Harga: Rp619.000

2. Anker Soundcore Motion Q

Anker Soundcore Motion Q adalah speaker Bluetooth dengan harga terjangkau yang menawarkan suara yang kuat dan bass yang mengesankan. Speaker ini juga tahan air dan tahan debu, membuatnya cocok untuk penggunaan luar ruangan.

Harga: Rp725.000

3. Tronsmart Element T6 Mini

Tronsmart Element T6 Mini adalah speaker Bluetooth portabel dengan harga terjangkau. Speaker ini dilengkapi dengan driver 360 derajat dan bass yang kuat. Selain itu, speaker ini juga memiliki daya tahan baterai yang lama dan tahan air.

Harga: Rp799.000

4. Xiaomi Mi Bluetooth Speaker

Xiaomi Mi Bluetooth Speaker adalah speaker Bluetooth yang terjangkau dengan suara yang jernih dan bass yang memadai. Speaker ini memiliki desain yang elegan dan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pemutaran musik melalui kartu microSD dan konektivitas AUX.

Harga: Rp829.000

5. Tribit StormBox Micro

Tribit StormBox Micro adalah speaker Bluetooth yang terjangkau namun menghadirkan suara yang kualitas tinggi. Speaker ini tahan air dan tahan guncangan, memiliki daya tahan baterai yang lama, dan dilengkapi dengan pilihan warna yang menarik.

Harga: Rp880.000

Demikian informasi mengenai speaker bluetooth Rp1 juta. Semoga bermanfaat!

0 Komentar