3 Mobil City Car Toyota Yang Harganya Ramah Di Kantong

3 Mobil City Car Toyota Yang Harganya Ramah Di Kantong
0 Komentar

CIANJUREKSPRESCity car merupakan kendaraan roda empat yang di rancang untuk kamu yang tinggal di kota. Banyak sekali pilihan city car di Indonesia yang bikin bingung mau pilih yang mana.

Eits kamu harus tahu dengan 3 mobil city car Toyota harganya murah dan ramah di kantong. Penasaran bukan?. Yuk kita simak!

BACA JUGA: Wuling Hadirkan Mobil Mini Praktis Untuk Kebutuhan Harian

Toyota Agya

Salah satu mobil city car Toyota terbaik adalah Toyota Agya. Tidak ada alasan untuk meragukan city car ini. Toyota Agya memiliki hatchback yang cukup kecil. Desainnya yang modern membuat mobil ini bagus untuk melintasi jalanan kota.

Baca Juga:5 Rekomendasi Mobil Kecil Murah Untuk Keluarga Wajib Bawa Pulang Nih Lur!Hemat Dikantong! 3 Jenis City Car Paling Murah Di Indonesia 2023

Harga Toyota Agya yang terjangkau bahkan kurang dari 200 jutaan membuat mobil ini banyak peminatnya.

Namun tak hanya ingin tampil lebih impresif, kini Anda bisa memilih Toyota Agya GR Sport yang hadir dengan tampilan lebih mewah dan stylish.

Meski terjangkau, Agya menawarkan beberapa keunggulan mulai dari tampilan hingga performa. Di sisi mesin, Agya ini menggunakan mesin yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 88/6000 hp/menit dan juga torsi maksimal 11,52/4.500 kgm/rpm.

BACA JUGA: Tidak Kalah dari Gambar, Mobil Asli Transformer Keren Banget

Toyota Yaris

City car terbaik dari Toyota selanjutnya yakni Toyota Yaris. Kalau tidak cocok dengan Toyota Agya. Toyota punya hatchback lain, Toyota Yaris.

Mobil ini mungkin sudah lama kita kenal, namun kesan sporty mungkin langsung terlintas saat mendengar mobil ini.

City car ini sangat cocok bagi pecinta yang ingin tampil layaknya mobil sport. Sangat cocok untuk dikendarai di jalanan kota. Dari segi tampilan dan performa, mobil ini jelas memiliki kelebihan.

Baca Juga:Motor Honda Vario Street 125 Upgrade Fitur Canggih Idaman Para PriaSpesifikasi Motor Honda Vario Street 125 Kualitas Kekinian dengan Garda Terdepan

BACA JUGA: Mobil Kecil 2 Seat Desain Stylish Cocok Untuk Berduaan Sama Ayang

Toyota Raize

Mobil city car Toyota selanjutnya adalah Toyota Raize. City car ini sangat cocok jika Anda mencari mobil yang sporty dan tangguh. Mobil Raize ini termasuk dalam kategori SUV.

Meski merupakan SUV, mobil ini memiliki ukuran yang relatif kompak dan memungkinkannya untuk bergerak dengan sangat baik.

0 Komentar