Sepeda Motor Listrik Honda U-GO Harga Ekonomis di Jamin Puas!

Motor Listrik Honda U-GO
Motor Listrik Honda U-GO
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Produsen kendaraan roda dua merek Honda di Tiongkok akan mengeluarkan sepeda motor jenis listrik dengan harga yang sangat ekonomis sekitar Rp 16 jutaan.

dilansir dari laman Wuyang Honda, sepeda motor listrik yang bernama U-GO tersebut dikatakan mampu menempuh jarak 95 km. Melihat desainnya sangat sederhana namun terlihat modern dengan ukuran yang tak seberapa besar, sangat pas untuk modal harian.

Pada bodi nya dibalut dengan warna baru serta striping yang menjadikan tampilannya lebih sporty dan modern.

Baca Juga:Penampakan Motor Listrik Honda Rp16 Jutaan Hemat Dikantong Lur!Xtreamer Dual Set Top Box Android TV Box, Dijamin Lancar !!

Ada tambahan fitur atau teknologi yang tak didaKali ini U-GO sudah dibekali dengan smart key system, lalu panel instrumen nya sekarang lebih besar bisa terhubung dengan smartphone si pemilik kendaraan.

Namun untuk menghubungkannya dengan ponsel sebelumnya harus mengunduh aplikasi Wi-box.patkan pada versi sebelumnya.

Bicara masalah spesifikasi Honda U-GO dibekali motor listrik 1.800 W dengan efisiensi hingga 88 persen. Sedangkan baterainya menggunakan lithium-ion dengan kapasitas 72V/20Ah. Seperti dikatakan sebelumnya baterai ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 95 kilometer.

Honda memberikan tiga pilihan warna untuk sepeda motor listrik U-GO, yaitu abu-abu, putih, dan hijau. Motor listrik Honda ini, punya ukuran kecil cocok dipakai untuk kalangan pemula atau first buyer. Sayangnya Wuyang Honda hanya memasarkan sepeda motor listrik tersebut untuk konsumen di pasar otomotif Tiongkok.

0 Komentar