Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik Sepanjang Masa

Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik Sepanjang Masa
Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik Sepanjang Masa
0 Komentar

Nah, apabila kamu membutuhkan speaker Bluetooth terbaik yang bisa dibawa ke mana saja dengan mudah, Nakamichi My Meiryo Lite bisa menjadi jawaban

3. Anker Soundcore Flare, Rp580.000
Speaker Bluetooth Anker Soundcore Flare. Selain dibekali dengan kualitas suara yang mumpuni, Anker Soundcore Flare juga memiliki desain yang menarik. Desain Anker Soundcore Flare berbentuk mirip tower dengan build quality yang rugged.

Selain itu, speaker Bluetooth terbaik ini dibekali kemampuan tahan air. Speaker ini punya fitur anti-air IPX7.

Baca Juga:7 Cara Menghubungkan Speaker Bluetooth ke TVSinopsis Film Disney Elemental: Force of Nature yang Membuktikan Api dan Air Bisa Bersatu

Agar makin tahan air, Anker Soundcore Flare dilapisi material kain. Material tersebut bukan sembarang kain, melainkan dirancang agar perangkat kedap air dan cepat kering saat tercelup air.
Soundcore Flare punya dua driver aktif dan dua radiator pasif. Kedua driver dan radiator pasif itu diletakkan seluruh sisi sehingga Flare punya suara 360 derajat.

Berkat jangkauan speaker 360 derajat itu pula, suara yang dihasilkan speaker ini mampu tersaji dengan rata, baik treble, mid, hingga low. Selain itu, di bagian bawah speaker terdapat lampu LED yang nyalanya bisa kamu atur lewat aplikasi Soundcore di ponsel.

Itulah beberapa rekomendasi speaker Bluetooth terbaik sepanjang masa

0 Komentar