Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik Sepanjang Masa

Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik Sepanjang Masa
Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik Sepanjang Masa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Saat ini banyak sekali speaker bluetooth bermunculan dengan bermerek apa saja dengan harga berapa saja. kamu mungkin sedang kebingungan dalam memilih speaker Bluetooth terbaik.

Inilah rekomendasi speaker bluetooth yang terbaik sepanjang masa dengan berbagai jenis mereknya.

1. Polytron PMA 9300, Rp575.00
Berbeda dari produk lain yang ada di daftar ini, Polytron PMA 9300 masuk ke kategori speaker aktif. Jadi, Polytron PMA 9300 sangat disarankan untuk ditata dalam ruangan, tanpa harus dipindah-pindah.

Baca Juga:7 Cara Menghubungkan Speaker Bluetooth ke TVSinopsis Film Disney Elemental: Force of Nature yang Membuktikan Api dan Air Bisa Bersatu

Review Polytron PMA 9300 di BukaReview pernah menuliskan: Dengan sejumlah lagu mulai dari pop hingga rock, speaker aktif dengan harga murah ini bisa menjangkau semua frekuensi dengan baik. Bahkan suara cring dan cling pun bisa tersaji layaknya perangkat dengan harga jutaan.

Kualitas yang sama pun bisa dihadirkan dengan baik ketika produk ini dipakai untuk menonton film.

Dengan hasil suara dan desain yang ditawarkan, kami sangat merekomendasikan speaker Polytron PMA9300 untuk dibeli. Meski hadir sebagai produk buatan lokal, kualitas yang disajikan tidak kalah dengan produk audio buatan luar negeri.

BACA JUGA: Frogman MRG-BF1000R1A: Jam Tangan Dive Watch Unggulan Dari Casio

2.Nakamichi My Meiryo Lite, Rp899.000
Butuh speaker Bluetooth dengan ukuran yang mini dengan suara yang bagus? Tengok saja Nakamichi My Meiryo Lite! Ukurannya sangat kecil, bahkan bisa masuk ke tas! Secara detail, ukurannya adalah 9 (panjang) x 4,8 (tinggi) x 1,8 cm (lebar), hanya seukuran genggaman tangan.

Nakamichi My Meiryo Lite juga punya desain yang sangat cantik. Ia punya finishing aluminium dengan balutan PU Leather di bagian belakangnya.

Baterainya sebesar 450 mAh. Baterai tersebut mampu menghidupkan perangkat selama 4 jam. Dibutuhkan sekitar 2 jam untuk mengisi penuh baterai Nakamichi My Meiryo Lite.

Baca Juga:Nokia N73 5G Menjadi HP Tercanggih di Tahun IniTips Liburan Murah dan Hemat di Malaysia

Speaker Bluetooth Nakamichi My Meiryo punya output 2W, wajar saja karena dimensi perangkat yang kecil. Bass-nya mungkin tidak akan terlalu terasa dengan output tersebut. Akan tetapi suara yang dihasilkan dijamin bakal lebih bagus dari speaker HP.

Speaker Bluetooth terbaik ini juga dibekali dengan mic. Kamu bisa melakukan panggilan suara melalui Nakamichi My Meiryo Lite. Tinggal hubungkan saja HP ke speaker dengan menggunakan Bluetooth.

0 Komentar