Casio G-SHOCK GW-9500: Jam Tangan Tahan Debu dan Lumpur

Casio G-SHOCK GW-9500: Jam Tangan Tahan Debu dan Lumpur
Casio G-SHOCK GW-9500: Jam Tangan Tahan Debu dan Lumpur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Casio baru saja meluncurkan produk terbarunya dari merek jam tangan tahan benturan G-SHOCK. GW-9500 merupakan bagian dari seri MUDMAN yang di klaim dapat bertahan dari debu dan lumpur.

Casio G-SHOCK GDB-H2000 yang Cocok untuk Segala Jenis Olahraga

Spesifikasi Casio G-SHOCK GW-9500

GW-9500 di desain agar dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional yang dapat bekerja di kondisi ekstrem. Dengan begitu, jam tangan ini memiliki kinerja terbaik di darat, laut, maupun udara.

Menarik! Casio Hadirkan G-SHOCK dengan Nama-Nama Model Terdahulu di Talinya

GW-9500 sangat cocok bagi pengguna profesional seperti anggota tim penyelamat yang menjalankan tugas di tengah medan berat, tempat yang di penuhi dengan sampah, pasir, lumpur, debu, atau puing-puing benda lain yang berserakan.

Casio G-Shock G-Squad DW-H5600: Jam Tangan Canggih dan Tangguh

Baca Juga:Olahraga Lebih Nyaman dengan Casio G-SHOCK GDB-H2000Casio G-Shock G-Squad DW-H5600: Jam Tangan Canggih dan Tangguh

GW-9500 secara khusus di ciptakan dengan desain yang lebih ramping. Tujuannya adalah untuk mencegah jam tangan mengganggu gerakan lengan pada sebuah misi penting. Karena kaca jam tangan di tempatkan pada bezer dan fitur lain, profil G-SHOCK ini lebih tipis hingga 3,4 mm dari model sebelumnya.

0 Komentar