Casio G-Shock G-Squad DW-H5600: Jam Tangan Canggih dan Tangguh

Casio G-Shock G-Squad DW-H5600: Jam Tangan Canggih dan Tangguh
Casio G-Shock G-Squad DW-H5600: Jam Tangan Canggih dan Tangguh
0 Komentar

Menarik! Casio Hadirkan G-SHOCK dengan Nama-Nama Model Terdahulu di Talinya

Dimensinya pun terbilang cukup ringkas dengan bobot yang hanya 59 gram. Menurut Casio, rancangan jam tangan ini bisa lebih ringkas karena memakai komponen panel layar LCD yang jauh lebih tipis. Terlebih lagi baterai terintegrasi yang dibawanya juga lebih kecil.

Casio Sci-Fi World Series: Jam Tangan Futuristik Science Fiction

Menariknya lagi, DW-H5600 mengusung algoritma analisis dari pabrikan Polar yang sama dengan G-Shock GBD-H2000. Algoritma tersebut dapat menyajikan data aktivitas olahraga, pola tidur dan pemantau kebugaran tubuh dengan lebih akurat.

Jam Tangan Analog Terbaik dari Casio G-SHOCK: Kombinasi Kekuatan dan Gaya

Baca Juga:Menarik! Casio Hadirkan G-SHOCK dengan Nama-Nama Model Terdahulu di TalinyaSpesifikasi Nakamichi My Meiryo Space, Speaker Berbentuk Unik Asal Jepang

Daya tahan baterainya bisa sekitar 7 hari untuk sekali isi ulang. Baterainya tersebut bisa diisi ulang menggunakan port USB atau mengandalkan fitur panel surya yang tersedia.

Harga Casio G-Shock G-Squad DW-H5600

Jam tangan G-Shock yang canggih dan tangguh ini sudah tersedia untuk pasaran Jepang terlebih dahulu. Satu unit jam tangan ini dibanderol dengan harga US$312 atau sekitar 4,6 Jutaan Rupiah.

0 Komentar