Jam Tangan G-Shock Hari Kemerdekaan AS Dirilis di Musim Panas ini!

Kemerdekaan AS
Doc : Kemerdekaan AS
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Casio, watchmaker yang terkenal dengan jam tangan tangguh dan inovatifnya, terus menunjukkan antusiasme dalam merilis kreasi baru di musim panas ini.

Setelah mengumumkan beberapa model baru seperti G-Shock Frogman 30th Anniversary dan koleksi kapsul bersama Billionaire Boys Club, kini Casio menambahkan satu lagi model dalam koleksi musim panas mereka.

Kali ini, mereka merilis edisi spesial dari G-Shock DW-5600 untuk memperingati Hari Kemerdekaan Amerika Serikat (AS) yang jatuh setiap tanggal 4 Juli.

Baca Juga:G-Shock Forgotten Future: Retro & Futuristik di Koleksi Jam Tangan UnikMerayakan Anniversary Ke-40, Casio rilis G-Shock Clear Remix

Desain

Casio merancang DW-5600 ini agar cocok pakai sebelum, selama, atau setelah perayaan Hari Kemerdekaan AS.

Jam tangan ini memiliki bezel berwarna perak metalik yang memberikan kesan premium.

BACA JUGA :

G-Shock Forgotten Future: Retro & Futuristik di Koleksi Jam Tangan Unik

Pada bagian tali jam, bagian atasnya menghiasi dengan pola garis-garis merah-putih, sementara bagian bawahnya menampilkan bintang-bintang di atas permukaan tali berwarna biru.

Ketika tali jam dibentangkan, gambaran bendera Amerika Serikat akan tampak jelas, memberikan nuansa patriotik yang khas.

Bagian wajah atau dial jam tangan ini menghiasi nuansa biru laut yang menarik.

Saat lampu nyala, pengguna dapat melihat ilustrasi bendera Amerika Serikat yang menambah kesan spesial pada jam tangan ini.

Baca Juga:Uang Kertas Rp 75.000 Laku Nilai Tinggi di Pasar!Mata Uang Terendah di Dunia, Indonesia Salah Satunya!

Fitur

Fitur-fitur yang tersematkan oleh Casio pada jam tangan ini tidak jauh berbeda dengan G-Shock DW-5600 lainnya.

DW-5600 edisi spesial Hari Kemerdekaan AS ini tetap memiliki ketahanan terhadap benturan, tahan air hingga kedalaman 200 meter, lampu latar electro-luminescent, alarm multi-fungsi, stopwatch 1/100 detik, penghitung waktu mundur, dan kalender otomatis.

Semua fitur ini menjadikan jam tangan ini tidak hanya stylish, tetapi juga sangat fungsional dan dapat andalkan.

Harga

Casio G-Shock DW-5600 edisi spesial Hari Kemerdekaan AS ini sudah tersedia melalui situs web resmi G-Shock, toko resmi G-Shock, serta sejumlah pengecer terpilih.

Harga yang tetapkan untuk jam tangan ini sekitar Rp 2,08 juta. Dengan harga tersebut, penggemar G-Shock dan pecinta jam tangan dapat memiliki sebuah produk yang unik dan bermakna untuk memperingati perayaan penting dalam sejarah Amerika Serikat.

0 Komentar