4 Rekomendasi Jam Tangan G-SHOCK Terbaik untuk Temani Aktivitasmu

4 Rekomendasi Jam Tangan G-SHOCK Terbaik untuk Temani Aktivitasmu
4 Rekomendasi Jam Tangan G-SHOCK Terbaik untuk Temani Aktivitasmu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – G-SHOCK merupakan salah satu lini jam tangan terbaik yang kuat dan kokoh dari brand Casio. Jam tangan ini dikenal akan ketahanannya yang luar biasa, sehingga banyak diandalkan oleh mereka yang gemar bertualang di alam bebas.

4 Rekomendasi Jam Tangan G-SHOCK untuk Wanita, Cantik dan Berkelas

1. G-SHOCK GBD-H1000-1A7DR

GBD-H1000-1A7DR hadir dengan bezel resin dan casing berbahan baja tahan karat. Jam ini tahan akan goncangan dan juga waterproof hingga 200 meter. GBD-H1000-1A7DR menggunakan kaca mineral dan telah dilengkapi dengan fitur super iluminator dengan latar LED yang keren.

4 Rekomendasi Jam Tangan G-SHOCK untuk Wanita, Elegan dan Mewah

GA-2100-4ADR terbuat dari bahan resin dengan bezel karbon. Strap jam tangan ini juga terbuat dari bahan resin, sedangkan kacanya berbahan dasar mineral. Menariknya lagi, GA-2100-4ADR merupakan tipe kombinasi jam digital analog.

Baca Juga:4 Rekomendasi Jam Tangan G-SHOCK untuk Wanita, Cantik dan Berkelas4 Rekomendasi Jam Tangan G-SHOCK untuk Wanita, Elegan dan Mewah

3. G-SHOCK GD-100-1BDR

GD-100-1BDR berbahan dasar resin, produknya tahan guncangan dan juga waterproof hingga 200 meter. Bagian kaca jam terbuat dari mineral dengan cahaya latar LED. Tersedia juga fitur tombol cahaya otomatis dengan durasi iluminasi yang dapat dipilih.

GD-100-1BDR hadir dengan peringatan flash, kamu dapat melihat fitur multi waktu yang dapat menampilkan waktu di 4 kota berbeda. Selain itu, terdapat juga 31 zona waktu dan sejumlah fitur lainnya seperti stopwatch, 5 alarm, kalender hingga tahun 2099, dan format 12 atau 24 jam.

0 Komentar