4 Rekomendasi Jam Tangan Casio G-SHOCK Terbaik untuk Pria

4 Rekomendasi Jam Tangan Casio G-SHOCK Terbaik untuk Pria
4 Rekomendasi Jam Tangan Casio G-SHOCK Terbaik untuk Pria
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – G-SHOCK merupakan salah satu lini jam tangan terbaik yang kuat dan kokoh dari brand Casio. Jam tangan ini dikenal akan ketahanannya yang luar biasa. Brand ini banyak mengeluarkan jam tangan dengan model keren yang dikhususkan untuk pria.

4 Rekomendasi Jam Tangan G-SHOCK Terbaik untuk Temani Aktivitasmu

1. G-SHOCK GMW-B5000G-2DR

Jam tangan ini terbuat dari bahan resin dan tali serta casingnya berbahan baja tahan karat. Sementara itu, kaca GMW-B5000G-2DR terbuat dari bahan mineral. Terdapat juga fitur waterproof hingga 200 meter.

4 Rekomendasi Jam Tangan G-SHOCK untuk Wanita, Cantik dan Berkelas

Dengan hasil akhir gradien ungu yang cantik, jam ini disempurnakan juga oleh warna yang berkilauan. Meskipun Midnight Fog Series memiliki tampilan yang tidak mencolok, tetapi jam ini mampu memamerkan gaya yang glamor pada pemakainya.

Baca Juga:4 Rekomendasi Jam Tangan G-SHOCK Terbaik untuk Temani Aktivitasmu4 Rekomendasi Jam Tangan G-SHOCK untuk Wanita, Cantik dan Berkelas

3. G-Shock GW-B5600-2DR

Jam tangan Casio ini hadir dengan diameter 42,8 mm dengan ketebalan 13,4 mm. Casing-nya terbuat dari bahan plastik dengan tali berbahan resin. Jam tangan ini memiliki ketahanan terhadap air hingga 200 meter.

0 Komentar