Spesifikasi Logitech X50, Speaker Bluetooth dengan Daya Tahan Baterai 5 Jam

Spesifikasi Logitech X50, Speaker Bluetooth dengan Daya Tahan Baterai 5 Jam
Spesifikasi Logitech X50, Speaker Bluetooth dengan Daya Tahan Baterai 5 Jam
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berbagai perangkat mobile seperti smartphone, tablet, dan laptop memang sudah dilengkapi dengan speaker internal. Namun terkadang karena bodi nya yang kecil, sebagaian perangkat tersebut pun hanya bisa menghasilkan suara yang biasa-biasa saja. Oleh karena itu, dibutuhkan juga speaker eksternal dengan kualitas tinggi seperti Logitech X50.

Spesifikasi Speaker Bluetooth JBL Charge 4, dengan Kualitas Suara Mantap

Desain Speaker Bluetooth Logitech X50

Speaker ini hadir dengan dimensi yang sangat mungil, yaitu 97,5 x 85,7 x 38,3. Bobotnya pun tergolong cukup ringan, hanya 142 gram. Dengan begitu, kamu dapat membawa speaker ini kemanapun dan meletakkannya dengan mudah. Speaker wireless ini didesain berbentuk bulat dengan varian warna yang ceria.

Meskipun bentuknya bulat, speaker ini masih tetap bisa berdiri secara horizontal. Hal ini dikarenakan bagian atas speaker dibuat sedikit menonjol dan berlubang. Dengan adanya lubang tersebut, kamu juga dapat memanfaatkannya sebagai pengait pada tas, tali, atau benda lainnya.

4 Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah Berkualitas Terupdate Tahun 2023

Baca Juga:Spesifikasi Speaker Bluetooth JBL Charge 4, dengan Kualitas Suara Mantap4 Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah Berkualitas Terupdate Tahun 2023

Fitur dan Spesifikasi Speaker Bluetooth Logitech X50

Speaker ini dapat menghasilkan karakter suara yang lembut dan jernih namun tetap terdengar lantang. Hal ini dikarenakan konfigurasi volume maksimalnya yang cukup tinggi, sehingga dapat menjangkau satu ruangan yang cukup besar sekalipun. Komposisi trable pada speaker ini juga lebih mendominasi daripada bassnya.

Namun meskipun begitu, komposisi bassnya masih tetap terasa cukup memuaskan untuk beberapa jenis musik. Hanya saja detail suara yang dihasilkan masih terasa kurang. Jadi produk ini lebih cocok untuk digunakan untuk mendengarkan musik yang lebih banyak vokal dan tak terlalu kompleks seperti classic, rock, pop, punk, dan instrumental.

0 Komentar