Rekomendasi 5 Manhwa Adventure Terbaik 2023, No-1 Jadi Anime!

Rekomendasi 5 Manhwa Adventure Terbaik 2023, No-1 Jadi Anime!
Manhwa Adventure Terbaik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manhwa Adventur  terbaik 2023 kali ini dirangkum sesuai dengan rating yang dilihat dari berbagai platform seperti Kakao maupun Webtoon. Manhwa ini sudah dirilis dan diikuti oleh banyak pembaca dan salah satu manhwa yang dikabarkan akan menjadi film adalah manhwa no-1 yaitu Solo Leveling dan tayang pada Maret 2023

Rekomendasi 5 Manhwa Adventure Terbaik 2023, No-1 Jadi Anime!

  • Solo Leveling

Manhwa ini mengikuti perjalanan karakter utama yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan untuk naik level di dunia yang penuh dengan makhluk supernatural. Ia berusaha untuk menjadi pemburu yang kuat dan melindungi umat manusia. Solo Leveling memiliki grafis yang indah dan cerita yang menarik dengan aksi yang intens. Total dari pembaca manhwa ini yaitu 15,3 M diproduksi dari Kakaowebtoon.

Kamu Bisa nonton disini

 5 Rekomendasi Manhwa Terbaik 2023, Kamu Wajib Baca!

  • Gosu

Manhwa ini mengikuti petualangan seorang ahli bela diri misterius yang menyamar menjadi tukang daging di desa terpencil. Ia berusaha membalas dendam dan melindungi orang-orang yang dicintainya dari musuh yang kuat. Gosu memiliki aksi yang intens dan cerita yang penuh intrik. Pembaca 94.2M dan pengikut 735,917 grade 9.85 rate.

0 Komentar