5 Rekomendasi Manhwa Terbaik 2023, Kamu Wajib Baca!

5 Rekomendasi Manhwa Terbaik 2023, Kamu Wajib Baca!
5 Rekomendasi Manhwa Terbaik 2023, Kamu Wajib Baca!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Komik Manhwa Terbaik tentunya sangat menjadi incaran banyak orang, para penggemar dan pembaca manhwa pasti butuh banget nih rekomendasi Komik Manhwa Terbaik 2023.

8 Rekomendasi Manhwa Isekai Romantis Terbaik Di Berbagai Kanal Webtoon

5 Rekomendasi Manhwa Terbaik 2023, Kamu Wajib Baca!

  1. Solo Levelig

Manhwa yang lagi populer sepanjang masa yang masih menjadi incaran banyak orang adalah manhwa Solo Leveling, manhwa ini mengguncang dunia dari dua tahun lalu.

Jadwal Tayang Anime Terbaru ‘Solo Leveling’ Dan Sinopsisnya!

Manhwa ini menceritakan tentang sebuah perjalanan menjadi orang yang terkuat dari yang asalnya lemah, mereka mempunyai kemampuan agar bisa melawan monster.

2. Return OF The Disaster

Baca Juga:Tips Atasi Mata Panda Secara Alami, Emang Bisa Ya?Manfaat Buah Mangga, Bisa Untuk Diet!

Serial ini tentu masih menjadi perbincangan publik berkat ceritanya yang bisa membawa pembaca ke aksi-aksi yang lebih seru. Manhwa ini menjadi salah satu genre balas dendam dan para pemaca dihantarkan untuk selalu menantikan cerita-cerita balas dendam dalam serial ini.

Serial manhwa ini bercerita tentang orang yang mari tidak bisa berbicara sehingga orang hidup bisa menciptakan apapun yang dia inginkan.

3. Study Group

Serial manhw yang juga digarap oleh artis asal Korea selatan, dalam serial manhwa ini menceritakan tentang misteri seorang guru yang hilang dan melibatkan banyak anak sekolah yang terjerumus masalah, kriminal dan memecahkan sebuah misteri.

0 Komentar