Merayakan Anniversary Ke-40, Casio rilis G-Shock Clear Remix

G-Shock-Clear-Remix-40th
Doc : G-Shock-Clear-Remix-40th
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada tahun 2023, G-Shock merayakan Anniversary ke-40 dengan peluncuran koleksi jam tangan terbaru mereka yang beri nama G-Shock Clear Remix.

Koleksi ini mengambil desain klasik dari seri G-Shock yang populer dan mengonstruksinya menjadi jam tangan transparan yang tahan banting.

Dalam rangkaian ini, terdapat tujuh model yang mencakup beberapa seri ikonis dari G-Shock. Simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga:Uang Kertas Rp 75.000 Laku Nilai Tinggi di Pasar!Mata Uang Terendah di Dunia, Indonesia Salah Satunya!

Sejarah

Sejak pertama kali debut pada tahun 1983, G-Shock telah dikenal sebagai jam tangan yang tahan guncangan dan memiliki desain yang tangguh.

Selama 40 tahun, G-Shock terus berkembang dan menghadirkan berbagai model jam tangan yang tahan lama.

Dalam perayaan ulang tahun ke-40 ini, G-Shock menciptakan seri Clear Remix yang mengkonstruksi desain klasik dari G-Shock menjadi jam tangan transparan yang unik.

Material resin tembus pandang gunakan untuk menghadirkan koleksi ini.

Desain

G-Shock Clear Remix hadir dalam tujuh model, yaitu DW-5040RX-7, DW-6940RX-7, DWE-5640RX-7, GA-114RX-7A, GA-2140RX-7A, GMA-S114RX-7A, dan GMA-S2140RX-7A.

Setiap model mewakili seri G-Shock yang populer dan ikonis. Dalam desainnya, semua elemen seperti case, strap, LCD, tombol, dan elemen tambahan lainnya buat dengan menggunakan material resin transparan.

Sebagai perayaan karya G-Shock selama 4 dekade, jam tangan ini menampilkan tulisan “Since 1983” pada dial, ukiran emas berbentuk empat bintang pada metal band loop atau clasp, dan logo anniversary ke-40 pada bagian caseback yang didesain oleh Eric Haze.

BACA JUGA :

Jam Tangan Analog Terbaik dari Casio G-SHOCK: Kombinasi Kekuatan dan Gaya

Baca Juga:Casio Sci-Fi World Series: Jam Tangan Futuristik Science FictionJam Tangan Analog Terbaik dari Casio G-SHOCK: Kombinasi Kekuatan dan Gaya

Selain menawarkan desain yang menarik, G-Shock juga menjaga keberlanjutan lingkungan dengan membuat kemasan yang ramah lingkungan.

Setiap pembelian G-Shock Clear Remix sertai dengan kotak berbentuk G yang terbuat dari kertas daur ulang dan cetak menggunakan tinta nabati yang lebih ramah lingkungan.

Berikut adalah beberapa detail mengenai 7 model G-Shock Clear Remix:

1. DW-5040RX-7

Model ini mengadopsi desain ikonis G-Shock DW-5000C yang merupakan model pertama dari G-Shock pada tahun 1983. Model ini lengkapi dengan stainless steel screw-back backcase.

0 Komentar