Casio Terbaru: Tahan Debu dan Lumpur dengan Resin Berbasis Bio

G-Shock Mudman GW-9500
Doc : G-Shock Mudman GW-9500
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Casio telah meluncurkan jam tangan G-SHOCK Seri GW – 9500 terbaru yang menawarkan tahan debu dan lumpur, serta menggunakan resin berbasis bio dalam desainnya.

Dengan menggunakan sumber daya organik terbarukan seperti tanaman minyak jarak dan jagung, Casio berharap dapat mengurangi dampak lingkungan dengan bahan tersebut.

Fitur

Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur Triple Sensor, yaitu kompas digital, barometer/altimeter, dan termometer, yang dapat merasakan perubahan alami di sekitar kita.

Baca Juga:G-SHOCK Seri AW-500: Desain Minimalis untuk Remaja FashionableJangan Lewatkan, Inilah Daftar Promo di PRJ 2023

Selain itu, jam tangan ini juga merupakan tipe surya multiband 6 yang dikendalikan oleh radio, sehingga memberikan ketepatan waktu yang akurat.

Untuk memastikan keterbacaan jam tangan dalam kondisi gelap, Casio menyematkan fitur Super Illuminator, yaitu lampu latar LED otomatis dengan kecerahan tinggi.

BACA JUGA :

G-SHOCK Seri AW-500: Desain Minimalis untuk Remaja Fashionable

Hal ini memudahkan pengguna dalam melihat waktu meski dalam keadaan minim cahaya.

Fitur lain yang menarik adalah penggunaan LCD duplex, yang memberikan keterbacaan kompas yang lebih baik.

LCD dua lapis memungkinkan grafik kompas tampilkan di lapisan atas, sementara lapisan bawah menampilkan tampilan waktu yang besar dan berbagai pengukuran.

Desain LCD negatif dengan konstruksi lapisan ganda juga merupakan yang pertama untuk G-SHOCK.

Desain

Jam tangan ini juga menghadirkan karakter MUDMAN yang ikonik, yang terukir secara dinamis di bagian belakang casing.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Healing untuk Temukan Ketenangan di Jawa BaratWisata Cocok untuk Keluarga di Sekitaran Puncak

Karakter MUDMAN ini menjadi simbol dari jam tangan yang tahan lumpur dan rancang untuk mendukung aktivitas dalam kondisi yang keras.

Tombol-tombol depan dan tombol sensor pada jam tangan ini terlindungi oleh komponen baja tahan karat silindris, sehingga mencegah masuknya lumpur dan air.

Poros tombol juga lengkapi dengan fitting gasket untuk mencegah kontaminasi lumpur dan debu.

Jam tangan G-SHOCK ini juga menampilkan tangguh desain yang terinspirasi oleh peralatan profesional yang desainnya untuk bekerja dalam kondisi paling keras.

Meskipun memiliki teknologi Triple Sensor dan LCD dua lapis, ketebalan casingnya hanya 14,8 mm, menjadikannya ramping dan ringkas.

Pelindung multi-komponen dan tombol depan independen memberikan kesan kehadiran pada jam tangan dengan tampilan ketangguhan yang lebih besar.

0 Komentar