Terungkap! Ini Motif Suami Bakar Istri dan Anak di Jakarta Timur

Motif Suami Bakar Istri di Jaktim
Motif Suami Bakar Istri di Jaktim
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Seorang suami di Jakarta Timur nekat membakar istri dan anaknya di rumah kontrakan pada Rabu (28/6/2023). Motif suami bakar istri di Jaktim tersebut diawali adu mulut dengan korban.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Dhimas Prasetyo mengatakan awalnya tersangka berinisial US (48) cekcok dengan istrinya W (38).

“Tersangka cekcok mulut dengan korban istri dan selanjutnya tersangka menyiramkan bensin ke istri tersangka dan dua anak tersangka yang sedang main HP,” katanya kepada awak media, Minggu 2 Juli 2023.

Baca Juga:Memanas! Selain Kominfo, Menpora Dito Diduga Terlibat Korupsi BTS 4GHore! Program Nikah Gratis di Cianjur, Bupati: Saya Jadi Saksi 

Motif Suami Bakar Istri di Jakarta Timur

Mulanya WH membeli lauk makan malam sekitar pukul 21.00 WIB. Saat pulang kembali ke rumah, WH heran melihat suaminya, US memegang sebotol bensin dan korek api di dalam rumah.

Setelah itu keduanya kemudian terlibat adu mulut, Lalu US menyiram para korban dengan botol yang berisikan bensin ke arah istri dan anak-anak putrinya ke sekujur badan mereka.

Pelaku kemudian memantik korek api dan menyulutkannya kepada istri dan kedua anaknya. Saat api semakin membesari, pelaku pun mulai kepanikan.

Warga sekitar yang mengetahui insiden tersebut segera mencoba menolong korban yang terkunci di dalam rumah. Pelaku yang panik kemudian menyiram dirinya dengan bensin dan bakar diri.

“Selanjutnya tersangka setelah berhasil menyiram bensin ke para korban membakar para korban dan tersangka juga menyiram diri dengan bensin di bagian perut, tangan dan selangkangan dan juga luka bakar,” ungkapnya.

Saat ini pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di sejak 30 Juni yang lalu.

“Pada tanggal 1 juli 2023 dan sedang dalam Pembantaran di RS Polri Kramatjati,” ucapnya.

Baca Juga:Siap-siap! Korlantas Polri Siapkan Alat Pengukur Kebisingan KnalpotIdentitas Popo Barbie, Usia, Pendidikan, Agama,Hingga Akun Media Sosial

Sementara itu WR dan salah seorang anaknya tengah menjalani perawatan di di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat. Sedangkan satu anak lainnya dirawat di RS Islam Sukapura, Jakarta Utara.

Meski api yang membakar korban berhasil dipadamkan, WR dan dua anaknya mengalami luka bakar pada sejumlah bagian tubuh dengan tingkat luka bakar di atas 55 persen.

0 Komentar