Putri Ariani Mengukir Prestasi Gemilang, Sabet Special Awards dari Silet

Putri Ariani Silet
Doc : Putri Ariani Silet
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Putri Ariani, seorang penyanyi muda yang baru ini mencuri perhatian publik dengan prestasi gemilangnya di America’s Got Talent, ia telah berhasil mendapatkan Special Awards di acara bergengsi, Silet Awards 2023.

Dengan keterbatasannya tidak membiarkan hal itu menghalangi mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi terkenal. Putri Ariani berhasil meraih penghargaan, suara indahnya membawa hati siapa saja terkesima.

Memberikan penampilan yang luar biasa di panggung dengan membawakan lagu ciptaannya sendiri, “Loneliness”. Lagu tersebut tidak hanya memukau para penonton, tetapi juga menunjukkan kemampuan komposisi musik Putri yang luar biasa.

Baca Juga:Gubernur Ridwan Kamil Tebar Inspirasi Kepemimpinan kepada Generasi MudaAtalia Ridwan Kamil Apresiasi Gelar Kain Nusantara 2023

Keberanian Putri untuk mengekspresikannya melalui karya sendiri adalah bukti nyata dedikasinya terhadap seni dan bakat yang dimilikinya.

BACA JUGA :

Mengungkap Makna Kurban: Perspektif Inspiratif Putri Ariani di Hari Idul Adha

Putri Memenangkan Special Awards

Dalam momen yang tak terlupakan, Putri terkejut saat Raffi Ahmad dan Ruben Onsu, memberikan penghargaan Special Awards kepadanya.

Tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya, Putri mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Silet dan semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya.

“Putri tidak menyangka akan mendapatkan piala Special Awards ini, terima kasih Silet,” ujar dia dengan penuh rasa syukur saat memberikan pidato di atas panggung.

Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan bagi bakat dan kerja keras Putri dalam meraih kesuksesan di industri musik.

Bakat yang Luar Biasa

Putri Ariani adalah contoh nyata bahwa ketekunan, semangat, dan kepercayaan pada diri sendiri adalah kunci untuk mencapai impian.

Baca Juga:Rencana Kerja Sama Jabar-Ulsan Disetujui DPRDPabrik Baterai Mobil Listrik Hadir di Jabar

Melalui penampilannya yang mengesankan di ajang bergengsi seperti America’s Got Talent dan penghargaan Special Awards dari Silet, Putri telah membuktikan bahwa keterbatasan fisik tidak boleh menjadi penghalang bagi seseorang untuk meraih prestasi yang luar biasa.

BACA JUGA :

Putri Ariani Siapkan Lagu Spektakuler untuk Konser Ronan Keating!

Dengan karier yang terus berkembang dan dukungan yang terus mengalir dari publik, Putri Ariani telah memantapkan karir sebagai seorang penyanyi yang tak tergoyahkan.

Kehadirannya di industri musik memberikan inspirasi  untuk menjalani hidup dengan penuh semangat dan tekad yang kuat.

0 Komentar