Aturan Baru, Transfer Sesama Bank BCA Dikenakan Biaya Admin Rp6500

Biaya admin Bank BCA
Biaya admin Bank BCA
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bank Central Asia (BCA) mengumumkan beberapa aturan baru bagi para nasabah terkhusus yang yang berkaitan dengan transaksi. Aturan ini berlaku sejak Kamis 29 Juni 2023.

Salah satu aturan terbaru yang Bank BCA keluarkan adalah perubahan biaya admin untuk melakukan transaksi transfer ke sesama Bank BCA. Jika sebelumnya nasabah bebas biaya admin saat transfer ke sesama BCA, kini akan ada biaya admin sebesar Rp6500 per transaksi.

Adapun perubahan biaya transfer ini berlaku hanya untuk transaksi online. Serta berlaku juga untuk transaksi antar rekening BCA yang menggunakan layanan BCA Digital atau blu.

Baca Juga:Mediasi Dewi Perssik dan Ketua RT, Heboh Ditonton WargaKlarifikasi Mahasiswa KKN yang Viral: Banyak Bumbu dan Hoax

Sebelumnya, BCA menetapkan biaya admin gratis atau Rp 0 untuk transaksi ke sesama rekening BCA.

Lantas bagaiamana ketentuannya? Simak ulasannya berikut!

Dilansir melslui resmi bca.co.id , berikut detail informasi perubahan aturan BCA 2023 terkait biaya transfer.

  • Transfer Online akan berubah dari awalnya Rp0 menjadi Rp6.500 dan berlaku untuk biaya transfer online di myBCA, BCA Mobile, KlikBCA Individu, KlikBCA Bisnis, dan ATM BCA.
  • Biaya layanan dengan BI Fast di myBCA, BCA mobile, KlikBCA Individu, dan KlikBCA Bisnis akan berubah dari Rp2.500 menjadi Rp0.

Dapat disampaikan, jika perubahan biaya transfer online dan juga BI Fast dari E-Channel BCA ke BCA Digital (blu) tersebut akan diberlakukan secara efektif mulai tanggal 29 Juni 2023.

Selain itu ada juga perubahan aturan baru yang terkait dengan biaya layanan info SMS Banking dan perubahan mekanisme jika rekening nasabah hilang.

Demikian informasi mengenai aturan baru Bank BCA mengenai biaya admin transfer ke sesama BCA.

0 Komentar