4 Jenis Bahan Tas Kuat dan Kokoh

4 Jenis Bahan Tas Kuat dan Kokoh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tas adalah salah satu aksesoris yang paling penting bagi semua orang, pasalnya tas ini selalu digunakan untuk menyimpan barang-barang yang selalu dibutuhkan.

Banyak sekali berbagai macam jenis bahan tas yang tersedia di pasaran, mulai dari tas dengan bahan kulit sampai kebahan PVC.

4 Jenis Bahan Tas 

Masing-masing tas memang memiliki jenis dan bahan yang berbeda-beda, nah kali ini aku mau kasih tau beberapa bahan tas yang sangat terkenal.

1.Kulit

Baca Juga:3 Amalan Malam Takbiran Penuh KeberkahanYuk Simak 4 Larangan di Hari Idul Adha!

Kulit adalah jenis bahan yang sangat terkenal dan paling sering digunakan, kulit ini memiliki tekstur bahan yang halus dan tahan lama.

Kulit juga memiliki berbagai macam jenis seperti kulit sapi, kulit buaya dan masih banyak lagi.

2. Kanvas

Kanvas adalah bahan tas yang terbuat dari serat kapas yang sangat kuat dan bisa tahan lama, kanvas biasanya digunakan dalam pembuatan tas casual seperti ransel, tas selempang, dan tas liburan.

Tas dengan bahan kanvass ini memiliki tekstur yang mudah untuk dibersihkan dan tahan lama.

3. Denim

Denim adalah bahan tas yang terbuat dari serat kapas yang selalu digunakan dalam pembuatan jeans, denim sering sekali digunakan dalam pembuatan tas karena memiliki sifat yang kuat.

Tas ini memiliki tampilan yang sangat casual dan cocok untuk digunakan sehari-hari.

4. Nylon

Tas dengan bahan ini memiliki tekstur yang sangat ringan, tahan air dan sangat mudah untuk dibersihkan, tas dengan bahan ini memiiki sifat yang praktis. Tas dengan bahan ini bisa kita jumpai pada tas olahraga dan juga tas sekolah.

Baca Juga:Daging Kambing vs Daging Sapi,Sehat yang Mana ya?Waspada Konsumsi Daging Kambing Berlebihan saat Idul Adha

BACA JUGA: Putri Ariani Tampil bak ‘Bidadari’ saat Berkunjung ke Solo
Nah, itulah beberapa bahan tas yang terkenal dan sering digunakan dalam pembuatan tas, pilihlah tas dengan bahan yang tepat dan bisa menentukan kenyamanan dan kepraktisan kamu ya.

 

0 Komentar