Ratusan Personil Gabungan Disiagakan Jelang Libur Idul Adha

Ilustrasi lalu lintas idul adha
Ilustrasi: Dokumentasi Rikzan RA.
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Puncak kepadatan lalu lintas pada momen libur Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah diperkirakan terjadi pada Rabu (28/6/2023) hingga hingga Minggu (2/6/2023). Kurang lebih 300 personil gabungan akan bersiaga di sepanjang jalan arteri di Kabupaten Cianjur.

Seorang Ibu Melahirkan di Posko Mudik Akibat Kemacetan Tol Bocimi

“Mulai dari perbatasan Bogor, Puncak Pas – Segar Alam – Pusat Kota. Dari Pusat Kota Cianjur kita siagakan juga sampai ke perbatasan dengan Kabupaten Bandung Barat juga Kabupaten Sukabumi. Sepanjang jalan arteri kita ploting anggota,” ujar Anaga.

Menurutnya, pada komen tersebut pihaknya masih menunggu arahan Polda Jabar soal pengadaan pos pelayanan. “Kalau untuk pengadaan pos pelayanan, kita masih menunggu petunjuk dari Polda Jabar, karena operasi ini bukan operasi besar,” kata dia.

Jabar Tingkatkan Pengawasan Lalu Lintas Peredaran Hewan Ternak Jelang Iduladha

Baca Juga:Sah, Jokowi Resmi Cabut Status Pandemi Covid-19!Tingkatkan Kualitas Produk Kelautan dan Perikanan, DKP Jabar Lakukan Penebaran Benur Udang Vannamei

Anaga mengimbau pada pengendara yang akan melakukan perjalanan libur Idul Adha 1444 Hijriah baik yang melintasi atau berwisata di Cianjur.

Dirinya mengingatkn pada pengendara, untuk tetap menjaga keselamatan berkendara dengan selalu menggunakan helm bagi pengendara motor dan seatbelt bagi pengendara mobil.

Gubernur Ridwan Kamil Dorong Masyarakat Manfaatkan Subsidi Kendaraan Listrik

“Apalagi nanti saat Sabtu dan Minggu, akan ada rekayasa lalu lintas oneway (satu jalur) yang akan dilakukan Polres Bogor dan Polres Cianjur. Kiranya para pengendara menunggu intruksi petugas saat rekayasa lalu lintas diberlakukan,” pungkasnya.

0 Komentar