Berikan Edukasi Soal Hewan, Polres Cianjur Gelar Pameran Satwa

Berikan Edukasi Soal Hewan, Polres Cianjur Gelar Pameran Satwa
Berikan Edukasi Soal Hewan, Polres Cianjur Gelar Pameran Satwa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke 77, Polres Cianjur menggelar acara pameran satwa.
Pameran satwa ini di gelar di Lapangan Mapolres Cianjur pada hari sabtu 24/06/2023.

Selain merayakan Hari Bhayangkara, Polres Cianjur juga melaunching dan membentuk Rescue Satwa Liar dalam bentuk kerja sama Polres Cianjur dengan Paguyuban Satwa Liar.

“Dalam kesempatan ini kami juga mengumumkan tim khusus yaitu tim rescue satwa Polres Cianjur dalam bentuk kerja sama kami dengan paguyuban satwa liar,” kata Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan.

Baca Juga:SMA Pasundan 1 Cianjur Raih Juara FLS2N Tingkat Kabupaten 2023Ridwan Kamil Serahkan Laporan Tim Investigasi Ponpes Al Zaytun ke Menko Polhukam

Acara ini di selenggarakan dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat khusunya Cianjur dan membantu semua masyarakat apabila menemukan hewan yang membahayakan.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendekatkan Polri dengan komunitas pecinta satwa dan mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya Cianjur,” ujarnya.

Ada banyak sekali acara yang diselenggarakan di pameran satwa ini, seperti atraksi snake show, edukasi hewan, interaksi bersama hewan, bazar UMKM Bhayangkari, bazar hewan dan launching Tim Relawan Rescue Satwa Liar Polres Cianjur.

Selain itu ada beberapa hewan yang di tampilkan dari mulai hewan jinak sampai hewan buas, seperti musang, tikus, kura-kura, iguana, ular cobra dan masih banyak lagi.

0 Komentar