4 Rekomendasi Drama Korea Makjang yang Paling Menguras Emosi!

4 Rekomendasi Drama Korea Makjang yang Paling Menguras Emosi!
4 Rekomendasi Drama Korea Makjang yang Paling Menguras Emosi!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea Makjang tidak pernah gagal membuat para penonton emosi dengan alur cerita yang disuguhkan. Berbagai konflik dan intrik yang ada di dalam drama ini terkenal sangat berat. Sehingga bagi kamu yang tertarik untuk menonton, wajib menyiapkan kesabaran sekuat baja.

Tontonan Akhir pekan! 3 Rekomendasi Film Klasik Bertema Liburan!

1. PANDORA: BENEATH THE PARADISE

Mengisahkan tentang kehidupan sempurna Hong Tae Ra (Lee Ji Ah) bersama dengan suami dan anaknya. Malangnya, Hong Tae Ra harus kehilangan ingatannya karena sebuah kecelakaan tragis yang di alami.

Tontonan Akhir Pekan! 3 Rekomendasi Film Klasik Terbaik Sepanjang Masa!

Sayangnya, dia malah terlibat cinta terlarang dengan suami sahabatnya. Perselingkuhan itu membuat emosi para penonton terkuras habis. Di tambah dengan perselingkuhan yang dilakukan adik dari Jo Eun Kang dengan seorang pria yang sudah berkeluarga.

Baca Juga:Tontonan Akhir pekan! 3 Rekomendasi Film Klasik Bertema Liburan!Tontonan Akhir Pekan! 3 Rekomendasi Film Klasik Terbaik Sepanjang Masa!

3. MINE

Mengisahkan tentang seorang aktris di dunia entertainment yang terpaksa harus melepas kariernya karena menikah dengan putra kedua dari keluarga chaebol Hyowon Grup. Ia harus berusaha menyesuaikan diri dengan keluarga konglomerat. Awalnya semua berjalan harmonis dan romantis bersama suami dan anak tirinya. Hingga pada saat guru les sang anak mulai hadir sebagai orang ketiga.

0 Komentar