Serbu! Diskon Kuliner dalam memperingati HUT Jakarta

Serbu! Diskon Kuliner dalam memperingati HUT Jakarta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hari yang bersejarah Jakarta karena pada 22 Juni adalah hari ulang tahun yang ke 496 dengan berbagai perayaan salah satunya diskon kuliner

Jakarta yang dahulu di beri nama Batavia oleh penjajah Belanda ini menjadi kota metropolitan dan perdagangan internasional.

Jakarta menjadi pusat pemerintahan memiliki harapan besar bagi bangsa Indonesia, agar dapat memiliki pondasi pemerintahan yang kuat.

Baca Juga:Rupanya Ini Makna Kebaya di Acara WisudaMakna Tema HUT Jakarta 2023 yang Penuh Harapan

Begitu banyak perayaan yang di gelar untuk memperingati HUT Jakarta ke 496 tersebut dengan mengusung tema yang penuh makna pengharapan di masa yang akan datang ini di gelar di banyak titik kota Jakarta.

Selain merayakan dengan pesta dan acara lainnya, beberapa kuliner di Jakarta memberikan diskon besar-besaran di hari HUT Jakarta ini.

Porsi large yang dibundling dengan semua varian ramen juga didiskon menjadi Rp 80 ribu/nett, bundling beef sukiyaki don menjadi Rp 90 ribu/net, dan bundling chicken teriyaki Rp 75 ribu/nett.

6. Layanan transportasi publik

Transjakarta hingga LRT akan berubah harga menjadi Rp 1. Hal ini pun telah disampaikan oleh Pemerintah DKI Jakarta dan berlaku mulai Kamis, 22 Juni 2023 pukul 00.00-23.59 WIB.

0 Komentar