4 Tempat Wisata Trekking di Bandung untuk Petualangan Seru!

4 Tempat Wisata Trekking di Bandung untuk Petualangan Seru!
4 Tempat Wisata Trekking di Bandung untuk Petualangan Seru!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bukan hanya dikenal dengan wisata kulinernya, Bandung juga merupakan kota yang menarik dari segi alamnya. Banyak para petualang yang datang ke Bandung karena ingin mengetahui tempat trekking yang menantang untuk petualangan seru mereka.

4 Rekomendasi Tempat Hiking di Bandung yang Cocok untuk Pemula!

1. Sanghyang Heuleut

Bandung Barat memiliki sebuah tempat wisata indah yang tersembunyi, yaitu Sanghyang Heuleut. Di tempat ini kamu akan di suguhi dengan panorama alam terbaik yang berada di hutan, dibalik tebing. Sanghyang Heuleut terbentuk secara alami dari Gunung Sunda Purba.

4 Rekomendasi Wisata Semarang Paling Instagramable dan Kekinian!

Geo Park yang satu ini juga terbentuk secara alami dari proses purba, yaitu karena gempa vulkanik yang terjadi di masa lampau. Untuk mencapai Stone Garden dan Gua Pawon, di perlukan perjalanan yang cukup menguras tenaga, karena tempat wisata ini berada di bawah bukit.

Baca Juga:4 Rekomendasi Tempat Hiking di Bandung yang Cocok untuk Pemula!4 Rekomendasi Film Horor Thailand Terbaik, Paling Menakutkan!

3. Tebing Gunung Hawu

Tebing Gunung Hawu merupakan salah satu tempat wisata yang paling lengkap. Karena, selain bisa trekking, para pengunjung juga bisa menikmati berbagai wahana ekstrem yang memacu adrenalin. Tempat ini berlokasi di Padalarang, dengan suasana alam yang masih asri.

Para pengunjung membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai di area wisata utamanya. Aneka wahana menantang juga bisa kamu coba di Tebing Gunung Hawu, mulai dari panjat tebing, main hammock langsung di atas jurang, hingga menikmati sunrise maupun sunset.

0 Komentar