Cobain! Rekomendasi Kafe Dekat dengan MRT Blok M

kafe MRT
Doc : kafe dekat dengan stasiun MRT Blok M
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ada sejumlah kafe dekat MRT Blok M yang dapat menjadi pilihan jika sedang mencari tempat berkumpul bersama teman atau sekadar ingin ngopi santai. Kawasan Blok M memang sudah sejak lama menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di Jakarta, seperti destinasi wisata kuliner dan belanja.

Namun, kawasan yang punya masa kejayaan pada 1990-an ini perlahan redup seiring bermunculannya banyak destinasi di Jakarta.
Kehadiran MRT Jakarta membuat Blok M kembali bangkit, kafe-kafe kekinian pun kembali bermunculan. Bahkan, banyak orang orang kini menjadikan kawasan Blok M sebagai titik kumpul.

BACA JUGA :

M Bloc Space Tongkrongan Favorit Anak Jaksel!

Jika berencana mencari kafe dekat MRT Blok M untuk berkumpul bersama kerabat, berikut beberapa pilihan yang mungkin menjadi rekomendasi saat ke sini.
Lokasinya yang dekat dengan stasiun MRT jadi bisa jalan kaki menuju kafe tersebut!

Baca Juga:Art Workshop Jakarta, Tempat Date Unik Bareng Ayang!M Bloc Space Tongkrongan Favorit Anak Jaksel!

Kafe dekat MRT Blok M

1. Filosofi Kopi, Melawai

Filosofi Kopi adalah salah satu kedai kopi terpopuler di Jakarta dan bisa menjadi pilihan kafe dekat MRT Blok M. Jaraknya hanya sekitar 290 meter dari stasiun MRT Blok M. Untuk mencapainya, kamu hanya perlu jalan kaki sekitar 4 menit. Melansir situs resminya, Filosofi Kopi Melawai adalah anak pertama dari universe Filosofi Kopi. Kedai kopi yang berdiri sejak 2015 ini pada awalnya lokasi merupakan lokasi syuting film Filosofi Kopi.

Jam Operasional :

Pukul 11.00-22.00 WIB  Weekday
Pukul 09.00-22.00 WIB Weekend

Harga :

Minuman mulai dari Rp20.000
Makanan mulai dari Rp18.000

Lokasi :

2. Kopi Kenangan, Pasaraya Blok M

Kopi Kenangan memiliki banyak gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Namun, jika kamu sedang berada di kawasan Blok M, gerai ini juga bisa menjadi pilihan
kafe dekat MRT Blok M. Gerai Kopi Kenangan di Pasaraya Blok M hanya berjarak sekitar 700 meter dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 10 menit.

Jam Operasional :

Pukul 07.00-18.30 WIB

Harga :

Minuman mulai dari Rp15.000
Makanan mulai dari Rp20.000

Lokasi :

3. Mr Roastman

Mr Roastman bisa menjadi salah satu pilihan kafe dekat MRT Blok M karena berlokasi hanya sekitar 500 meter. Kamu bisa berjalan kaki sekitar 7 menit untuk tiba di kafe yang berlokasi di M Bloc ini. Selain ngopi dan kumpul bersama kerabat, kamu juga bisa melakukan aktivitas lain, seperti berfoto di sudut-sudut Instagramable M Bloc, mencicipi gelato, atau menyaksikan live performance. Kafe ini juga menyediakan area luar ruang (outdoor) yang cukup luas jika kamu lebih suka nongkrong di ruangan terbuka. Mr Roastman M Bloc buka mulai pukul

0 Komentar