Cek Cara Mengatasi Netflix Error!

Kode Error Netflix
Doc : Kode Error Netflix
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Netflix jadi layanan video on demand yang cukup banyak digunakan pengguna. Memiliki beragam serial seru membuat setiap orang tak ragu berlangganan.
Netflix dapat mengaksesnya lewat smartphone maupun PC. Namun layaknya aplikasi pada umumnya, aplikasi Netflix tak jarang mengalami error. Error – error tersebut biasanya memunculkan kode-kode tertentu.

Namun tak perlu khawatir, pengguna bisa mengatasi Netflix yang error dengan cara berikut ini.

BACA JUGA :

Cara Megatasi Netflix Log Out Terus

Mengatasi Netflix Error

Error Netflix 0041

Jika menonton salah satu serial dan pesan kesalahan ini muncul tentang Netflix tidak berfungsi, jangan panik. Entah internet Anda tidak berfungsi dengan benar, atau ada data di perangkat pemutaran yang perlu di refresh.

Baca Juga:Cara Megatasi Netflix Log Out TerusRekomendasi Oleh Oleh Banda Neira yang Wajib Beli Jika ke Sini!

Untuk masalah ini, Netflix menyarankan untuk menghapus data aplikasi dan memulai ulang perangkat pemutaran. Atau, jika masalahnya terkait dengan konektivitas, dapat memulai ulang jaringan Wi-Fi. Jika menonton di aplikasi Netflix di perangkat portabel, cobalah untuk mendapatkan sinyal yang lebih baik.

Jika semuanya gagal, dapat mencoba koneksi internet lain. Kode error serupa yang ditemukan adalah error tvq-st-120, error AIP-704, error UI-400, error 12001, error 5403, error 11853, error 1011, error 1012, error 1016,dan error 11800.

Error Netflix 100

Kode error ini biasanya ditemukan di perangkat iOS. Kode error Netflix 100 berkaitan dengan AppleTV, iPhone, iPad, dan iPod Touch. Untuk memperbaikinya, coba cara berikut ini:

  • Keluar dari akun Netflix, lalu masuk kembali
  • Instal ulang aplikasi
  • Mulai ulang perangkat iOS Anda

Kode error serupa: Kesalahan 1001, Kesalahan 10023-5009

Error Netflix (AIP-705)

Masalah perangkat atau konektivitas seperti 0041, AIP-705 bisa berjalan dua arah. Ini bisa berarti bahwa koneksi internet tidak maksimal, atau itu bisa berarti bahwa ada informasi lama yang tersimpan di perangkat pemutaran Anda. Jika dapat memastikan bahwa koneksi internet stabil, coba keluar dari Netflix dan mulai ulang. Jika masuk ke laptop, periksa apakah aplikasi memerlukan pembaruan aplikasi.

Error Netflix TVP-832

Umumnya ini terjadi karena masalah konektivitas. Untuk mengatasi masalah ini, pengguna dapat mencoba salah satu cara berikut ini.

0 Komentar