Rekomendasi Spot Wisata Populer di Swiss

Wisata Populer di Swiss
Wisata Populer di Swiss
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSwiss menjadi negara yang paling banyak di pilih menjadi tujuan untuk berlibur, ada beberapa spot wisata populer di Swiss yang wajib di kunjungi.

Swiss menjadi negara terindah, terkaya, tersehat, dan terbersih di dunia. Selain kualitas airnya yang bersih, terdapat banyak hutan asri yang rimbun dan 208 gunung tinggi untuk di daki, seperti Monte Rosa, Dom dan Lyskamm.

Dijamin akan dimanjakan dengan visual beragam miniatur coklat yang lucu seperti rumah kayu, mobil, bahkan coklat raksasa dan pengunjung bisa menikmati varian coklat lezat yang ada. Selain itu akan di berukan pemaparan tentang sejarah coklat dan yang lainnya.

Baca Juga:Ini Dia Syarat Wisata ke Swiss Negara Paling Indah di DuniaYuk Kenalan dengan Karakter Bumblebee di Film Transformers

2. Max Chocolatier Lucerne

Bertempat di Schweizerhofquai 2, 6004 Lucerne. Selain mempunyai butik di Schlusselgasse, Zurich, terdapat juga studio kecil di Lucerne dapat memesan beraneka macam cokelat bahkan menghadiri kursus cokelat buatan tangan selama kurang lebih 45 menit.

3. Kota Zermatt di Kaki Gunung Matterhorn

Gunung Matterhorn ini bisa diakses dengan cable car. Demikian juga dengan Gunung Jungfraujoch, Stanserhorn, Titlis, termasuk area Glacier 3000.

Area itu terdiri dari Gunung Monch, Eiger, Matterhorn, Jungfraujoch, Mont Blanc dan Grand Combin. bisa bermain ski, menjelajahi kota, hingga mengikuti beragam tur dengan mendaki, bersepeda hingga berjalan kaki.

4. Pasar Carouge, Geneva

Spot ini cocok untuk para wisatawan yang ingin berbelanja oleh-oleh berupa produk lokal yang terbaik.

Salah satunya seperti anggur, selai, madu, keju, hingga buah dan sayuran segar. Selain itu, tempat ini juga cocok untuk berwisata kuliner.

5. Katedral St. Pierre, Geneva

Bangunan keagamaan ini tampak memikat dengan fasad Neo-Klasik yang megah. Awalnya gereja Katolik Roma yang di bangun di abad ke-4. Namun beralih fungsi menjadi rumah ibadah umat Kristen Protestan.

0 Komentar