Viral! Finalis Miss Indonesia 2018 Berubah Jadi Emak Berdaster

Mantan Finalis Miss Indonesia 2018 berubah jadi emak berdaster
Mantan Finalis Miss Indonesia 2018 berubah jadi emak berdaster
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Seorang finalis Miss Indonesia 2018 tertangkap kamera dengan pakaian sederhana. Ia tampak mengenakan daster sambil menemani sang anak bermain odong-odong.

Sosok Lita Hendratno pun menjadi viral di media sosial. Diketahui ia merupakan mantan finalis Miss Indonesia 2018 yang berasal dari Sulawesi Tenggara. Selain itu, ia juga pernah menjadi delegasi International Model Nation.

Lita membuat sebuah video yang menunjukkan perbedaan dirinya sebelum dan setelah menikah. Ia mengaku membuat konten tersebut untuk mengabadikan perjalanan karir dan prestasi yang pernah ia raih. Dengan harapan sang anak dapat melihat jejak digital ibunya.

Baca Juga:Teror Hantu Toilet Rusak Rumah Sakit di CianjurBerkat Jauhi Sifat Ini, Seorang Wanita Dapat Uang Rp100 Miliar

Rupanya, keseharian Lita memang selalu sederhana. Terlebih kini mantan finalis Miss Indonesia itu telah menjadi ibu rumah tangga.

Meski begitu, Lita rajin membagikan momennya di media sosial. Ia kerap membuat konten di akun TikToknya @familytimeindonesia. Termasuk videonya yang baru-baru viral.

Wanita berusia 27 tahun itu pun memiliki kemampuan di bidang menari dan menyanyi. Ia juga memiliki hobi travelling dan menyelam.

Bukan hanya menjadi mantan finalis Miss Indonesia 2018, Lita juga pernah menjadi pembawa baki bendera pada perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-73 di tingkat provinsi.

Gagal keluar sebagai pemenang Miss Indonesia 2018, di 2020, Lita Hendratno memutuskan untuk menikah. Setelah menikah Lita dikarunia anak dan memilih fokus berperan sebagai ibu dan konten kreator.

Dari unggahannya itu, Lita menuai pujian dari warganet,

“Salut, tetap cantik walau berdaster. Itulah wanita bisa merelakan diri sendiri demi anak dan keluarga,”

“Ini baru the real ratu tanpa kontes-kontesan,”

“Prestasi wanita tidak harus dari tingginya jabatan dan besarnya penghasilan,”

“IRT berkualitas,”

 

0 Komentar