Unik! Demi Selfi Bareng Lionel Messi, Supporter Ini Rela Kejar Bis Argentina

Supportet China rela kejar Bis Argentina untuk Selfi Bareng Messi
Supportet China rela kejar Bis Argentina untuk Selfi Bareng Messi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-  Seorang supporter dari China rela mengejar bis timnas Argentina agar bisa selfie dengan Lionel Messi. Li Yuhang bahkan harus rela menunggu berjam-jam untuk bertemu dengan idolanya itu.

Saat itu, Lionel Messi bersama skuad Argentina tengan berada di Beijing, China, untuk menjalani laga melawan Australia. Mereka datang pada Kamis pekan lalu dan mendapat antusias dari penggemar.

Dari banyaknya penggemar, salah satu yang rela merogoh kocek dalam. Sadar bahwa ia tak mungkin bisa bertatap langsung dengan Messi. Ia kemudian menyewa kamar di hotel yang tim Argentina itu tempati.

Baca Juga:Cek Fakta: Simon Cowell Beli Lagu Putri Ariani Rp7 Triliun?Hotel Tempat Menginap Lionel Messi di Jakarta, Harganya Fantastis!

Liu Yuhang menyewa kamar hotel seharga 280 dolar atau setara Rp4,2 juta per malam.

Namun, meski sudah satu hotel dengan idolanya. Liu Yuhang tak begitu saja dapat berjumpa dengan tim Tango itu, karena penjagaan yang ketat.

ia awalnya mulai putus asa, namun pada Minggu rombongan timnas Argentina keluar menuju parkiran. Liu langsung berlari dan menunggu momen tepat.

Pemuda berusia 26 tahun itu menggunakan sepeda agar bisa berswafoto. Akhirnya Messi yang duduk di belakang bis melambaikan tangan pada Liu.

Kemudian Liu segera mengambil ponselnya dan melakukan selfi dengan Messi. Meski kualitas fotonya tak terlalu bagus, namun Liu tetap merasa bersyukur dan bangga karena telah berhasil menemui idolnya.

Diketahui Argentina bakal menghadapi Australia di Beijing, China pada Kamis (15/6) mendatang.

Demikian informasi mengenai supporter dari China rela mengejar bis timnas Argentina agar bisa selfie dengan Lionel Messi.

0 Komentar