Rekomendasi Tempat Bernuansa Alam di Bandung, Paling Eksotis!

Rekomendasi Tempat Bernuansa Alam di Bandung, Paling Eksotis!
Rekomendasi Tempat Bernuansa Alam di Bandung, Paling Eksotis!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bandung sering kali jadi tempat pelarian saat sedang mencari tempat bernuansa alam. Pasalnya, kota ini memiliki suasana yang sejuk dan asri. Selain itu, kota kembang juga menawarkan berbagai tempat menarik dengan pemandangan yang dapat menyejukan hati.

3 Wisata Keluarga di Jakarta, Cocok Untuk Habiskan Weekend!

1. Kawah Putih

Kawah putih berlokasi di kawasan wisata Ciwidey daerah Rancabali Bandung, merupakan objek wisata yang menyuguhkan pemandangan alam indah juga udara segar. Tempat ini populer dengan kawahnya yang di jadikan objek foto untuk mengabadikan moment.

3 Rekomendasi Wisata Jakarta Terpopuler, Wajib Kamu Kunjungi!

2. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu yang erat kaitannya dengan legenda Sangkuriang ini menawarkan keindahan alam berupa pegunungan. Jika kamu ingin mengunjungi tempat ini jangan lupa untuk mengenakan baju hangat dan sarung tangan, karena udara di tempat wisata ini sangat dingin pada siang hari maupun malam hari.

3 Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta yang Paling Hits 2023!

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung, Paling Hits Tahun 2023!Wajib Coba! 3 Kuliner Khas Jakarta yang Bisa Bikin Ketagihan!

3. Tebing Keraton

Tebing Keraton yang berlokasi di daerah Cimenyan Bandung ini menawarkan keindahan kota Bandung dari ketinggian bukit Dago. Berkat tempat ini kalian bisa merasakan sensasi melihat pemandangan indah alam kota Bandung yang berwarna hijau karena berupa hutan raya di kawasan Djuanda.

0 Komentar