Diduga Perpeloncoan, Ini Kronologi Mahasiswa Riau Tewas di Sungai

Diduga Perpeloncoan, Ini Kronologi Mahasiswa Riau Tewas di Sungai
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut kronologi mahasiswa Riau yang tewas di sungai saat melakukan kegiatan di kampus.

Seorang mahasiswa Politeknik Caltex Riau (PCR), Chandra Ari Kusuma (19), tewas tenggelam di Sungai Kampar, Kabupaten Kampar, Riau. Ia bersama tiga temannya diperintahkan oleh seniornya untuk membersihkan badan usai berendam di kubangan lumpur.

Ia hilang di sungai selama 5 hari dan tim sar menemukannya telah dalam kondisi tewas. Korban hilang terseret arus saat kegiatan mahasiswa.

Baca Juga: Polres Cianjur Berhasil Bekuk Pelaku Perdagangan Orang

Baca Juga:Dikuliti! Sosok Gempa Awaljon Rangkap Jabatan Hingga Beristri Dua? Bangga! Media Asing Sorot Putri Ariani: Remaja Bersuara Malaikat 

Kronologi Mahasiswa Riau Tewas di Sungai Kampar

Korban tenggelam pada pukul 11.47 WIB. Lokasinya berada di objek wisata Pulau Cinta, Kampar, Sabtu (3/6). Korban saat kejadian bersama teman-teman kampus melaksanakan kegiatan perkemahan di sekitar Pulau Cinta.

Mulanya pada Sabtu (3/6) ia bersama temannya mendapat perintah dari senior untuk berenang di sungai Kampar. Sang senior menyuruh korban dan temannya untuk menutup mata sambil memegang tongkat.

Saat itu korban mengatakan tidak bisa berenang, tidak lama korban pun teriak meminta tolong.

Meski panitia sudah berusaha menolong, namun korban tidak bisa terselamatkan dan hanyut terbawa arus sungai.

Atas kejadian tersebut, polisi beserta Basarnas, BPBD, TNI dan warga sekitar bergerak mencari korban.

Setelah pencarian, akhirnya pada Rabu (6/6) korban berhasil ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB. Atas peristiwa itu, polisi memeriksa 13 mahasiswa dan Kepala Prodi Fakultas Teknik Listrik PCR.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa kain hitam penutup mata serta tongkat kayu dan besi sebagai alat peraga peserta mahasiswa.

Demikian kronologi mahasiswa Riau yang Tewas di Sungai Kampar.

0 Komentar