Undangan Bagi Pemilik Nama Asep, Siap-siap Kumpul di Garut!

Nama Asep akan Berkumpul di Garut (Ilustrasi Pexels)
Nama Asep akan Berkumpul di Garut (Ilustrasi Pexels)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kabar menarik, pemilik nama Asep akan berkumpul di Garut pada bulan Juli mendatang. Acara ini diselenggarakan oleh Panguyuban Asep Dunia (PAD).

Agenda tersebut sebagai ajang silaturahim bagi pria yang bernama Asep dari berbagai penjuru tempat. Asep memang menjadi nama khas masyarakat Sunda, namun kini masyarakat dari suku lain pun turut memakainya.

Oleh sebab itu, karena banyaknya nama Asep di Indonesia, menjadi salah satu alasan terbentuknya panguyuban untuk pria yang bernama Asep.

Baca Juga:Tiket Indonesia Vs Palestina Cuma Rp100 Ribu, Hasilnya Bakal Disumbangkan!Waspada! Modus Penipuan Link Video Panas Viral Lewat Instagram

“Acara itu sebagai ajang silaturahmi dari seluruh warga yang bernama Asep di dunia ini, ” kata Wakil Presiden Panguyuban Asep Dunia, Asep Jaelani.

Selain itu, dalam acara ini nantinya akan ada bazar dari UMKM, tablig akbar hingga jalan santai. Mereka menargetkan sebanyak 5.000 peserta yang bernama Asep akan hadir dalam acara pertemuan Asep sedunia ini.

Sebelumnya, Panguyuban Asep Dunia telah beberapakali mengadakan pertemuan bagi para pemilik nama Asep. Namun, acara yang akan berlangsung di Garut itu nampaknya akan lebih ramai dan menarik lagi.

Banyak hal lucu ketika pria Asep berkumpul semua, karena ketika memanggil nama Asep, tak hanya satu pria yang menolehnya.

Makna Nama Asep

Bukan hanya sekedar nama, menurut Paguyuban Asep Dunia, nama ini memiliki makna filosofis yang mendalam. Serta kelak menjadi doa bagi anak laki-laki yang memakainya.

Adapun kepanjangan dari nama Asep yaitu:

A yang berarti Agama

S yang berarti sosial, atau berjiwa sosial

E yang berarti ekonomi, pemimpin dalam dunia

P yang berarti pendidikan

Nah demikian informasi mengenai pemilik nama Asep akan berkumpul di Garut. Tertarik ikut?

0 Komentar