Grand Aston Puncak Hotel & Resort Raih Juara di Kontes “Archipelago Black Box Battle”

GRAND ASTON PUNCAK THE WINNER BLACK BOX
GRAND ASTON PUNCAK THE WINNER BLACK BOX
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – GRAND Aston Puncak Hotel & Resort meraih dua gelar juara dalam kontes “Archipelago Black Box Battle” yang diselenggarakan perusahaan manajemen hotel terbesar di Asia Tenggara Archipelago International pada 27 Mei 2023.

Diantaranya, Juara 1 kategori food battle yang diraih Chef Sukma Nuryadinata sebagai pemenang Charles Brookfield Trophy. Lalu Juara 1 kategori Beverage Battle diraih oleh Boby Sandra sebagai pemenang Charles Brookfield Trophy.

Sebagai informasi, Archipelago International yang merupakan perusahaan manajemen hotel terbesar di Asia Tenggara, mengumumkan peluncuran Program Food & Beverage (F&B) terbarunya Black Box Battle.

Baca Juga:Kemenkumham Sukses Sabet 3 Penghargaan dari BKN Award 2023Dukung UMKM, YBM PLN Cianjur Bantu Gerobak untuk Pedagang Kaki Lima

Program ini mengundang para Leader F&B, Executive Chef, dan Head Chef untuk berpartisipasi dan menunjukkan keahlian kuliner mereka dalam menyajikan makanan dan minuman dengan bahan-bahan kejutan.

Archipelago Black Box Battle menampilkan serangkaian kompetisi yang diselenggarakan di berbagai wilayah, termasuk JABODETABEK, JOGLO SEMAR, Jawa Barat, Jawa Timur dan Bali.

Program Black Box Battle terdiri dari dua kategori yang menarik, yakni Food Battle dan Beverage Battle. Kontestan dari masing-masing kategori akan memiliki kesempatan untuk bersaing meraih tiga trofi prestisius. Semua peserta akan menerima celemek dan sertifikat.

Acara perdana Black Box Battle berlangsung pada tanggal 27 Mei 2023, di Harper MT Haryono di Cawang, Jakarta. Para Leader F&B, Executive Chef, dan Head Chef dari semua wilayah diundang dengan antusias untuk memamerkan bakat mereka dan bergabung dalam perhelatan kuliner yang menarik ini.

Archipelago Black Box Battle bertujuan untuk mempromosikan keanekaragaman budaya kuliner dan minuman Indonesia sambil menyoroti ketersediaan bahan-bahan lokal yang melimpah. Dengan memperkenalkan dan menghargai talenta para profesional F&B, Archipelago International bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan dan kerjasama di antara para peserta.

Kolaborasi ini akan membantu menciptakan produk makanan dan minuman berkualitas tinggi yang pada akhirnya menawarkan menu potensial yang dapat ditampilkan di hotel-hotel di bawah naungan Archipelago International.

Kompetisi ini menguji para kontestan untuk menyajikan spesialisasi mereka dengan menggunakan bahan-bahan rahasia yang tersembunyi di dalam kotak hitam misterius.

0 Komentar