2 Fenomena Teraneh yang Ada di Indonesia

2 Fenomena Teraneh yang Ada di Indonesia
2 Fenomena Teraneh yang Ada di Indonesia
0 Komentar

“Ya keluar gitu saja dari dubur,” tambah dia.

BACA JUGA: 5 Zodiak Paling Romatis, Sikap Manisnya Bikin Meleleh

2. Lukisan Misterius

Sebuah kejadian unik dan aneh terjadi di sebuah rumah daerah Cawang, Jakarta Timur. Pasca banjir, rumah milik seorang warga yang berada di Jl Cililitan 1, RT 3 RW 7, Rawa Sepat, Cawang, Jaktim.

Hal aneh ini terjadi secara tiba-tiba, pasalnha muncul gambar-gambar aneh. Rumah tersebut dihuni oleh Ibu Heriya bersama 4 anaknya.

Pada Jumat 21 Februari kemarin dia meninggalkan rumah tersebut karena di beri tahu oleh petugas kelurahan akan terjadi banjir.

Baca Juga:3 Kejadian Aneh Yang Ada di Luar Negeri, Semua Bikin Ngeri5 Makanan Legendari Cianjur,Salah Satunya Hampir Punah!

Senin pagi, Heriya kaget saat dia melihat tembok rumah dan dinding keramik yang di penuhi lukisan berbentuk tak jelas. Hampir seluruh bagian rumahnya dipenuhi lukisan yang berbahan dari cat bertinta hitam itu.

“Padahal pas mengungsi saya kunci pintu, terus hari Minggu enggak ada tuh yang masuk ke sini selain saya dan anak-anak,” ucapnya.

Dia pun langsung memberi tahu para tetangganya tentang kejadian aneh yang ada di rumah nya.

Gambar di rumah Heriya seperti lukisan mural atau abstrak. Tembok rumahnya yang berwarna putih di lumuri cat yang bermotif seperti baju batik.

“Pak Lurah juga sudah ke sini tapi enggak tahu juga. Menurut saya aneh saja, kalau memang ada yang masuk ke rumah saya pas lagi ngungsi, ngapain dia melukis gambar seperti jni. Mendingan ambil barang-barang saya aja,” ujar Heriya penuh heran.

Ratusan warga berbondong-bondong untuk melihat kejadian pada rumah Heriya sebuah lukisan seperti baju batik setelah di rendam banjir.

Warga setempat dan pemilik rumah juga menemukan sebuah bentuk unik mirip tubuh perempuan, ada tubuh, mata dan tangan yang seolah-olah sedang mengangkat sesuatu.

Baca Juga:Sinopsis Drakor Bitch X Rich,Perang Mental Siswi SMA5 Zodiak Paling Romatis, Sikap Manisnya Bikin Meleleh

Heriya juga menemukan ada gambar yang mirip dengan lafadz Allah dan Yaasin. Menurut ibu ini, dia tiap minggu bersama keluarga memang selalu melantunkan surat Yaasin di rumahnya.

Belum ada penjelasan ilmiah soal kenapa gambar-gambar ini bisa muncul di tengah datangnya banjir. Ada yang berspekulasi itu adalah tinta hitam atau cat yang tumpah saat banjir melanda.

0 Komentar