Cek Disini! Ada Laptop Murah Tapi Berkualitas

Laptop Murah
Laptop Murah
0 Komentar

CIANJUREKSRES – Perkembangan teknologi semakin pesat salah satunya laptop untuk mempermudah pekerjaan, walau terbilang barang mewah tapi masih ada laptop murah berkualitas.

Berbagai jenis dan merek laptop tersebar di pasaran bahkan ada yang sampai belasan juta akan tetapi hal tersebut sesuai dengan spesifikasi laptop yang semakin canggih.

Lenovo V13

Layar yang berukuran 14 inci dengan prosesor Intel Celeron Gen 8th 3867U 1.8GHz, GPU integrated Intel UHD 610 900MHz, RAM 4GB DDR4 yang bisa di tambah kapasitasnya jika diperlukan. Perangkat ini sudah menggunakan SSD dengan kapasitas 256GB dan HDD sebesar 1 TB. Baterainya 30 Whr  dapat di operasikan selama 5 sampai 6 jam, harga yang di tawarkan sekitar Rp. 4 jutaan.

Baca Juga:Ini Dia Rekomendasi Laptop untuk Design GrafisKeyboard Gaming Terbaik untuk Laptop atau PC

Lenovo IdeaPad S145

Berasal dari Tiongkok dengan harga sekitar Rp 3,9 jutaan.  Layar HD berukuran 14 inci, prosesor Intel Celeron Gen-8 Whiskey Lake 4205U 1.8GHz, terintegrasi kartu grafis Intel UHD 610 900MHz, kapasitas RAM yakni 4GB DDR4.

Kapasitas penyimpanannya sendiri menggunakan SSD 246GB. Jika terasa masih kurang, pengguna dapat menambahkan RAM lagi pada slot yang tersedia. Keunggulan lainnya seperti  dukungan teknologi Audio Dolby Stereo, built-quality yang sangat bagus serta penggunaan baterai 35 Whr.

0 Komentar