Begini Ketentuan Kompetisi Seks di Swedia, Digelar 6 Minggu

Wow! Ada Kompetisi Seks di Swedia, Begini Aturannya
Wow! Ada Kompetisi Seks di Swedia, Begini Aturannya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kompetisi Seks di Swedia secara resmi menjadi cabang olahraga (cabor) pertama di dunia. Bahkan mereka akan mengadakan Kejuaraan Seks Eropa di Gothenburg pada 8 Juni 2023 mendatang.

Kompetisi tersebut nantinya akan berlangsung dengan beberapa ketentuan, peserta harus melakukan sesi seks yang bisa berlangsung hingga enam jam setiap hari.

Selain dewan juri, penonton juga diajak untuk memberikan penilaian kepada peserta yang ikut berpartisipasi. Sehingga penonton harus memperhatikan beberapa aspek aktivitas seksual.

Baca Juga:Viral Tuyul di Tasikmalaya, Segera Amalkan Doa Ini!Viral! Bu Siti Poliandri Tiap Malam Berbagi Ranjang, Kok Bisa? 

Adapun tujuan penyelenggaraan kompetisi ini untuk meningkatkan pengetahuan seksualitas, termasuk juga hubungan asmara antar manusia.

Lantas apa saja ketentuan dalam kompetisi seks ini?

Melansir dari berbagai sumber, kompetisi seks ini akan berlangsung selama 6 minggu dengan melombakan berbagai aspek aktivitas seksual.

Kompetisi ini akan melibatkan peserta dalam aktivitas seksual di bawah 16 aturan disiplin, termasuk rayuan, seks oral, penetrasi, daya tahan, pijat tubuh, pemanasan, menjelajahi zona erotis, dan masih banyak lagi.

Setiap individu akan bertanding dengan melakukan hubungan seks selama 45 hingga 60 menit. Per pendaftaran awal, 20 orang dari berbagai negara akan berpartisipasi dalam kompetisi.

Sementara panel yang terdiri dari tiga juri akan menentukan pemenang kejuaraan, penonton juga akan mempengaruhi keputusan kompetisi seks.

Mereka akan dinilai dari beberapa aspek aktivitas seksual.

Demikian informasi mengenai kompetisi seks di Swedia, bagaimana menurutmu?

 

0 Komentar