Skutik ION Mobility Makin Bersaing dengan Yamaha NMAX

Skutik ION Mobility Makin Bersaing dengan Yamaha NMAX
Skutik ION Mobility Makin Bersaing dengan Yamaha NMAX
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berbicara mengenai skutik ION Mobility yang mirip dengan Yamaha NMAX ini semakin bersaing dalam segi performa dan teknologinya.

Pabrikan Singapura ini baru ini telah merilis skutik listrik ION Mobility yang di desain serupa dengan Yamaha NMAX yang dibekali dengan suspensi lebih sangar.

skutik ION Mobility memiliki dimensi panjang 2025mm x lebar 730mm x tinggi 1230mm dengan jarak ke wheelbase sejauh 1350mm, tinggi jok motor 790mm, serta memiliki ground cleareance yang cukup tinggi yaitu 135mm, sehingga tidak perlu khawatir melewati jalan bergenang.

Baca Juga:Bocoran Harga dan Spek Honda XRM 125 2023Honda XRM 125 Siap Guncangkan Tanah Air, Intip Spesifikasinya Disini!

Selain itu berat kosong motor ini seberat 161 kg dan untuk bagasi dapat menampung hingga 26 liter sama dengan Yamaha NMAX.

BACA JUGA :

Skutik Terbaru ION Mobility Kembaran Yamaha NMAX

Untuk sasis, motor ini sudah dilengkpai dengan suspensi depan yang sudah teleskopik, lalu untuk fork rear suspension sudah twin shock dan preload adjustable. Untuk keamanan rem sudah dilengkapi dengan CBS (Combi Brake System).

Lalu motor ini juga sudah dilengkapi dengan motor listrik 5kW dengan power maksimal hingga 12,5 kW, sehingga motor ini dapat melakukan akselerasi 0-50km/h hanya dalam waktu 3,7 detik. Sedangkan untuk kecepatan maksimal dapat mencapai hingga 105km/h.

Untuk keunggulan lainnya kalian bisa simak langsung dalam artikel dibawah ini yang dilansir dari sumber terpercaya.

BACA JUGA :

Tampil Sangar! ION Mobility Siapkan Spek Mesin Teknologi Canggih

Desain Skutik ION Mobility

Bagian depan skutik ini menampilkan desain yang agresif dengan siluet-siluet tajam pada bagian fairingnya, yang secara sekilas mirip dengan Yamaha NMAX.

Headlampnya menggunakan dual headlamp dengan pencahayaan projie LED, dan bagian panel instrumennya cukup lebar dengan fitur smartphone connect.

Body skutik ini terlihat cukup bongsor namun sedikit lebih ramping jika dibandingkan dengan Yamaha NMAX.

Baca Juga:Performa Mesin Honda Pcx 175cc 2023, Siap Menerjang Segala Medan!Ini Dia Bocoran Terkini Harga Honda Pcx 175cc

Bagian belakangnya memiliki desain stop lampu yang futuristik dan minimalis dengan bentuk strip yang melengkung, serta sistem penerangan full LED.

BACA JUGA :

Harga Terupdate Skutik ION Mobility, Intip Informasi Lengkapnya Disini!

Performa dan Fitur Skutik ION Mobility

0 Komentar