Harga Terupdate Skutik ION Mobility, Intip Informasi Lengkapnya Disini!

Harga Terupdate Skutik ION Mobility, Intip Informasi Lengkapnya Disini!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berbicara mengenai harga skutik ION Mobility dibandrol 50jutaan, skutik ini sangat familiar dengan desain yang gaharnya.

Spesifikasi dari skutik ION Mobility ini memiliki dimensi panjang 2025mm x lebar 730mm x tinggi 1230mm dengan jarak ke wheelbase sejauh 1350mm, tinggi jok motor 790mm, serta memiliki ground cleareance yang cukup tinggi yaitu 135mm, sehingga tidak perlu khawatir melewati jalan bergenang.

Selain itu berat kosong motor ini seberat 161 kg dan untuk bagasi skutik ION Mobility ini dapat menampung hingga 26 liter.

Baca Juga:Tampil Sangar! ION Mobility Siapkan Spek Mesin Teknologi CanggihCatat! Perbedaan Honda Pcx 160cc dan 175cc

Untuk sasis, skutik ION Mobility ini sudah dilengkpai dengan suspensi depan yang sudah teleskopik, lalu untuk fork rear suspension sudah twin shock dan preload adjustable.

Untuk keamanan skutik keamanan skutik ION Mobility dibekali rem sudah dilengkapi dengan CBS (Combi Brake System).

BACA JUGA :

Tampil Sangar! ION Mobility Siapkan Spek Mesin Teknologi Canggih

Agar lebih jelas mengenai harga dan spek lengkap dari skutik ION Mobility ini telah saya rangkum dari sumber terpercaya.

Harga skutik ION Mobility

Motor listrik Ion M1-S ini hadir dalam dua tipe, yang pertama yaitu dengan baterai 72V 42Ah untuk jarak 120km yang dibanderol dengan harga Rp 49 juta, sedangkan untuk varian 72V 60Ah untuk jarak 150km dibanderol dengan harga Rp 56 juta.

Untuk pengisian daya baterai, varian 120 km membutuhkan waktu 2,5 jam untuk pengisian penuh sedangkan untuk varian 150km membutuhkan waktu 3,5 jam untuk pengisain penuh. Selain itu motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur lampu LED, Smartkey, dan terdapat 3 mode berkendara yaitu (Eco, Standard, Sport).

Apabila anda tertarik dengan motor listrik Ion Mobility M1-S anda dapat datang ke IIMS 2023 di Jiexpo Kemayoran untuk melakukan test ride secara langsung, sehingga anda dapat menilai sendiri performa dari motor ini.

BACA JUGA :

Skutik Terbaru ION Mobility Kembaran Yamaha NMAX

Performa dan Fitur Skutik Baru ION Mobility

Skutik ini merupakan skutik listrik yang memiliki tenaga listrik berkapasitas 12,5 kW dan torsi 50 Nm.

Baca Juga:Tampil Gahar! New Honda Pcx 175cc 2023 Akan Libas PesaingnyaSkutik Terbaru ION Mobility Kembaran Yamaha NMAX

Dengan tenaga tersebut, skutik ini mampu mencapai kecepatan puncak hingga 110 km/jam. Daya tempuh baterainya juga cukup impresif, yaitu sekitar 120 km hingga 200 km.

0 Komentar