Istri Harus Tahu, Bahasa Tubuh Suami yang Selingkuh

Suami yang selingkuh
Suami yang selingkuh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bahasa tubuh suami yang selingkuh bisa dilihat dengan tingkah laku yang aneh dan mencurigakan. Dalam sebuah hubungan, hal yang paling menyakitkan adalah saat mengetahui jika pasangan selingkuh. Ketika pasangan kita berbohong atau selingkuh, kita bisa mengetahuinya dari bahasa tubuh.

Dikutip dari berbagai sumber cianjurekspres telah merangkum bahasa tubuh suami yang selingkuh sebagai berikut.

1. Menghindari Kontak Mata

Bahasa tubuh pertama yang terlihat dari suami yang selingkuh yaitu tidak ingin melakukan kontak mata. Menghindari kontak mata adalah salah satu cara supaya tidak ketahuan berbohong, yang mana mata tidak akan bisa berbohong disaat mulut sedang berkata tidak jujur.

Baca Juga:Sepakat Cerai, Desta dan Natasha Rizki akan Liburan Bareng Anak-AnakBerapakah IQ Normal Pada Manusia

BACA JUGA: Sepakat Cerai, Desta dan Natasha Rizki akan Liburan Bareng Anak-Anak

2. Protektif pada Ponsel

Saat suamimu tidak memberikan atau susah meminjamkan ponselnya, bisa jadi dia sedang menyembunyikan sesuatu seperti chat dengan selingkuhannya. Ponsel selalu dibawa kemana-mana dan memberikan alasan karena banyak kerjaannya di ponsel, agar si istri mempercayainya saat suami sedang memainkan ponselnya terus menerus.

3. Tidak Ingin Disentuh

Saat suamimu tak ingin di sentuh atau sedang menjaga jarak denganmu hati-hatilah para istri karena bisa jadi suamimu sedang selingkuh, jadi ketika berduan si suami kaya yang jenuh denganmu.

4. Jarang Melakukan Seks

Saat suamimu jarang mengajakmu berhubungan badan para istri harus tahu dan harus selidiki bisa jadi hal itu suamimu sedang selingkuh yang mana istrinya sudah tak bergairah lagi bagi suaminya.

BACA JUGA: Berapakah IQ Normal Pada Manusia

5. Suami sering memancing keributan

Suami yang selingkuh yang ketiga adalah ketika mereka sering kali membuat keributan hingga menciptakan pertengkaran antara kamu dan suami. Ketika pertengkaran terjadi, suami yang selingkuh memiliki kesempatan untuk bertemu dengan selingkuhannya. Suami yang selingkuh juga sering melakukan ini didasari perasaannya yang campur aduk karena pengkhianatan yang ia lakukan.

6. Suami jadi sering moody

Bahasa tubuh suami yang selingkuh ini ia terlihat senang saat bersama orang lain di luar, tapi terlihat tidak bersemangat saat bersamamu. Suami yang selingkuh akan memunculkan aura-aura negatif yang dapat menyebar hingga urusanmu yang lain.

0 Komentar