Honda Scoopy Stylo 160 Makin Cakep dengan Gaya Klasik Eropa

Honda Scoopy Stylo 160 Makin Cakep dengan Gaya Klasik Eropa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Scoopy Stylo 160 adalah motor matic terbaru yang akan segera hadir di tanah air.  Produk ini akan muncul dengan desain gaya retro klasik khas Eropa.

Honda Scoopy ini akan membuat persaingan kelas matic yang semakin memuncak. Motor matic ini di lengkapi dengan mesin yang berkualitas besar yang sering disebut powerful dari Yamaha NMAX 155. Motor ini di lengkapi dengan desain karakter yang sangat kuat dan unik.

BACA JUGA : Honda C70 jadi Motor Listrik?

Honda Scoopy Stylo 160 Gaya Klasik Eropa

Dengan desain gaya trendy, stylish, dan warna elegan pilihan anak muda menjadikan motor ini sebagai primadona banyak orang. Bahkan kabarnya motor  ini sudah mengalahkan Motor beat lain.

Baca Juga:Ini Dia Warna Honda Scoopy Terbaru Yang Harus Kamu TauCatat, Jadwal Rilis Motor Honda Scoopy Stylo 125 dan 160

Honda Scoopy Stylo 160 ini menjadi sebuah inovasi yang masih di persiapkan oleh pabrik agar memiliki desain yang bisa mewarnai dunia industri otomotif khususnya untuk segmen skutik.

Ada beberapa alasan motor ini di ciptakan, salah satunya untuk memenuhi gaya hidup dan kebutuhan para konsumen. Kehadiran motor ini membuat para pencinta otomotif menjadi sangat antusias dan semakin penasaran dengan spesifikasi yang kuat.

Honda Scoopy Stylo 160, memiliki desain gaya retro modern dengan berbagai pilihan warna yang lebih menarik dari motor lainnya. Motor gaya Eropa ini menjadi produk populer dari All New Honda saat ini.

Pasalnya, motor ini menjadi motor matic favorit untuk semua kalangan dan sudah mulai laris manis di pasaran. Honda Scoopy Stylo  ini menggunakan 2 jenis mesin terbaik yang memiliki kapasitas 125cc dan 160cc, selain mesin, kabarnya motor ini memiliki desain logo AHM yang terletak di samping.

Bodi motor ini di rancang dengan gaya retro moern yang sudah mulai menyaingi Yamaha Grand Filano dan Fazzio. Produk ini tak kalah dari motor  beat  yang lain, pasalnya motor ini sangat irit BBM.

Itulah beberapa informasi mengenai motor yang siap bersaing dengan Yamaha NMAX, Grand Filano dan Fazzio.

0 Komentar