PKB dan Gerindra Cianjur Bertemu Bahas Pilpres 2024

PKB dan Gerindra Cianjur Bertemu Bahas Pilpres 2024
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Jajaran DPC Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur menggelar pertemuan untuk membangun kerja sama dan kesepakatan untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pertemuan yang digelar di salah satu restoran di Cianjur beberapa waktu lalu tersebut dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Cianjur, Ganjar Ramadhan didampingi Sekretaris Hendri Juanda dan Bendahara Sahli Saidi. Sedangkan dari DPC PKB Cianjur, hadir Ketua Lepi Ali Firmansyah dan Sekretaris Aziz Muslim.

Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah, mengatakan, pertemuan dengan jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Cianjur dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkokoh pertemanan dan persaudaraan.

Baca Juga:DBOD Cianjur Bisa Linier dengan Visi Misi PemkabDesa Manjur Bungah Pisan di Wangunjaya Naringgul, Bupati Cianjur Melalui OPD Serahkan Berbagai Bantuan

“Kemarin kita ngobrol-ngobrol santai dan serius soal kesiapan kita bekerja sama secara politik untuk Pilpres 2024,” ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah kepada Cianjur Ekspres, Rabu (31/5).

“Kita sudah sangat siap untuk memenangkan Prabowo-Gus Muhaimin di Cianjur,” sambungnya.

Selain itu, ungkap Lepi, pihaknya bersama dengan pengurus Gerindra Cianjur juga ngobrol serius soal ikhtiar bersama mendorong agar demokrasi di Cianjur semakin baik dan tumbuh.

“Terutama dalam Pemilu 2024, kita mendorong agar Pemilu berlangsung secara demokratis dan menghadirkan Pemilu yang kredibel serta berkualitas. Selain itu kita juga membicarakan kerja sama politik untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat Cianjur,” jelasnya.

Termasuk, kata Lepi, PKB dan Gerindra perlu bersama-sama mendorong kebijakan-kebijakan di daerah yang bisa mempercepat kesejahteraan masyarakat Cianjur.

“Tentunya kebijakan yang berorientasi terhadap penanggulangan kemiskinan, membuka lapangan pekerjaan, pemberdayaan ekonomi umat, pendidikan dan lain sebagainya,” katanya.

Lantas berapa target suara yang diraih di Cianjur jika PKB dan Gerindra berkoalisi di Pilrpres 2024? Lepi mengatakan 65 persen dari total suara yang masuk.

Baca Juga:Dinas PUTR Optimis Peningkatan Empat Ruas Jalan di Cianjur Selatan Selesai Tepat WaktuMenjelang Musim Kemarau, Harus Terus Mitigasi Potensi Bencana

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, mengatakan, pertemuan dengan jajaran PKB Cianjur merupakan turunan dari komitmen dan kesepakatan yang dibangun kedua partai di tingkat pusat untuk Pilpres 2024.

0 Komentar