Manga One Piece Chapter 1085 ‘Kisah Masa Lalu Sabo Tentang Pewaris Kehendak D’

Manga One Piece Chapter 1085 'Kisah Masa Lalu Sabo Tentang Pewaris Kehendak D'
Manga One Piece Chapter 1085 memperlihatkan kilas balik tentang masa lalu Sabo. Teori terkait pembenaran pewaris kehendak D.
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Di manga One Piece Chapter 1085 akan memperlihatkan kilas balik tentang masa  Sabo. Teori yang dipikirkan oleh Imu akhirnya terjawab tentang pembenaran pewaris kehendak D.

Sabo berusaha melarikan diri sambil membawa Cobra saat Imu dan Gorosei berubah menjadi makhluk buas. Ketika dia melarikan diri, Cobra berusaha bericara dengan Sabo.

Spoiler Manga One Piece Chapter 1085 Nefertari Cobra Mati!

Terlihat dalam manga selanjutnya, yang menggambarkan adegan masa lalu Sabo dimana dia merasa aneh karena Luffy dan Ace memiliki huruf D pada nama mereka. Ace pun memberi tanggapan atas keanehan Sabo. Ace mengatakan bahwa dia bisa memberikan Sabo huruf D, dia bahkan bergurau Sa D.Bo.

Baca Juga:7 Band Terkenal Namun Bubar, Sayang Banget Lagunya Enak Padahal!Link Baca Dan Spoiler Manga My Hero Academia Chapter 390 ‘Isi Hati Shoto’

Di Chapter sebelumnya, Imu juga sempat menduga bahwa pewaris dari kehendak D merupakan musuh di masa lalunya. Namun, pasalnya pewaris kehendakan D masih belum diketahui namanya.

Link Baca Dan Spoiler One Piece Chapter 1085 Reddit Perjalanan Tragis Wapol!

Masa Lalu Sabo

Sabo lahir di kerajaan Goa, dia merupakan keturunan dari orang tua berdarah bangsawan. Orang tua Sabo bercita-cita agar dia bisa menikah dengan seorang putri kerjaan sehingga nantinya dia bisa menjaga keamanan nama keluarga mereka.

 Link Baca Dan Spoiler Manga My Hero Academia Chapter 390 ‘Isi Hati Shoto’

Seiring berjalannya waktu, Sabo menyadari bahwa orang tuanya hanya ingin mengamankan kekayaan dan statusnya saja. Hal inilah yang membuat Sabo melarikan diri ke terimnal Grey.

0 Komentar