Spoiler Manga One Piece Chapter 1085 Nefertari Cobra Mati!

Spoiler Manga One Piece Chapter 1085 Nefertari Cobra Mati!
Manga One Piece Chapter 1085 mengungkap kematian dari Nefertari Cobra yang dimana covernya menggambarkan Franky yang mengarahkan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manga  One Piece Chapter 1085 mengungkap kematian dari Nefertari Cobra yang dimana covernya menggambarkan Franky yang mengarahkan beberapa bayi penyu ke lautan.

 Link Baca Dan Spoiler One Piece Chapter 1085 Reddit Perjalanan Tragis Wapol!

Dia mulai bericara dengan perspektif orang ketika, dia memanggil dirinya sebagai Mu. Didalam pikiran Cobra dia terlintas sejenak nama Imu, dia juga merasa bahwa dirinya pernah mendengar nama tersebut,

Baca Juga:Link Baca Dan Spoiler One Piece Chapter 1085 Reddit Perjalanan Tragis Wapol!Cara Download Livery Bussid Tebaru 2023 Yakin Gak Mau Liat?

Raja Arabasta, langsung menyinggung soal 20 Raja pertama yang ternyata pendiri pemerintahan Dunia. Sebelum dirinya menebak nama itu, Imu-sama langsung memotong pembicaraanya. Imu-sama kemudian mengatakan satu kalimat yang membuat cobra ter-skak.

 13 Pengguna Buah Iblis One Piece Yang Bukan Dari Kalangan Manusia

walaupun demikian Imu-sama masih memiliki beberapa hal untuk dikatakan. Yang dimana, Klan D merupakan musuh mereka dimasa lalu. Walaupun dia lahir sebagai pewaris kehendak D, dia masih awan dan tidak tau makna dibalik namanya tersebut.

Para Cendekiawan menurutnya berlomba-lomba encari pembenaran terkait abad dari kekosongan hingga bajak laut yang sedang berusaha menemukanponeglyph sebagai faktor dari kesalahan Ratu Arabasta Nefertari Lili.

 Inilah Rahasia Kenapa Joy Boy One Piece Baru Bangkit di Tubuh Luffy

Ketika Imu-sama mulai bericara kembali, Gorosei mengeluarkan senjata dan mengarahkannya kepada Cobra. Dia juga berpikir dirinya tidak bisa keluar ruangan hidup-hidup. Imu-sama kemudian mengatakan bahwa jawaban yang selama ini dia cari adalah surat peninggalan Lili.

Cobra selalu menyebut Lili degan nama Ratu Lili dari keluarga Nefertari. Kini dia ingin Cobra mulai menyebutkan pengirim surat tersebut. Sebelum, menjawab pertanyaan itu Cobra mulai menanyakan tentang takdirnya terlebih dahulu.

0 Komentar