Tempat Makan Ternyaman untuk Liburan Keluarga di Bogor

Liburan keluarga menjadi hal yang di nantikan dan menjadi moment yang menyenangkan untuk membuat ikatan keluarga yang lebih baik lagi.
Liburan keluarga menjadi hal yang di nantikan dan menjadi moment yang menyenangkan untuk membuat ikatan keluarga yang lebih baik lagi.
0 Komentar

CIANJUREKSPRESLiburan keluarga menjadi hal yang di nantikan dan menjadi moment yang menyenangkan untuk membuat ikatan keluarga yang lebih baik lagi.

Biasanya di lakukan saat akhir pekan, menghabiskan waktu bersama keluarga ke destinasi wisata favorit. Bogor sebagai salah satu tujuan wisata populer adalah tempat yang pas untuk kamu dan keluarga berwisata kuliner.

Setelah lelah mengeksplore kota hujan, saatnya singgah mengisi perut di tempat makannya dengan view bagus.

Baca Juga:Warga Antusias Menyambut SIM Keliling Polres CianjurRekomendasi Kain yang Cocok Dijadikan Seragam Sekolah Anak

Tempat Makan Ternyaman di Bogor

1. Waroeng Taman

Memberikan sensasi makan dengan dikelilingi oleh taman disekitarnya. Hawa sejuk dan pemandangannya asri membuat siapapun akan enggan pulang cepat dari sini. Cocok dikunjungi bareng keluarga karena areanya yang luas dan nyaman.

Sehingga tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bareng orang-orang tersayang ataupun mengadakan acara, seperti reunian, gathering, meeting dan lainnya. Harganya yang masih ramah di kantong, yaitu dari Rp 30.000-Rp 150.000. Seperti gurame, saus udang, pepes, karedok, ayam bakakak goreng, dan sebagainya.

3. Breeve Hills Resto & Cafe

Disini kamu bisa menyaksikan indahnya pegunungan serta pohon-pohon yang membuat tempatnya makin asri. Tempat duduknya terdiri dari lesehan hingga bean bag buat kamu yang suka bersantai. Resto ini juga menyediakan area playground biar si kecil makin betah.

Untuk pilihan makanannya sangat beragam mulai dari western, makanan khas Sunda, makanan nusantara seperti sop gurame, pizza pepperoni, steak tenderloin, sate padang, nasi bakar dan masih banyak lagi.

0 Komentar