Kamu Wajib Kunjungi Destinasi Wisata Lombok yang Satu Ini

Wisata Lombok
Wisata Lombok
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lombok masih menjadi destinasi wisata yang paling favorite untuk berlibur, tapi sudahkah kamu mengunjungi destinasi lombok ini.

Serupa dengan pulau Bali yang menjadi tetangganya, pemandangan alam yang indah dengan pantai, bukit, budaya, sejarah hingga kuliner menjadi daya tarik wisata Lombok.

Tempat wisata Lombok ini sudah memiliki fasilitas yang siap memanjakan kamu, seperti tempat penyewaan surfboard, perlengkapan snorkeling hingga cafe.

Baca Juga:Keren! Acer Merilis Laptop Gaming yang Super CanggihSoto Terenak di Bogor yang Dicari Para Wisatawan

2. Gunung Rinjani

Menjadi gunung berapi tertinggi kedua di Indonesia dan salah satu Ikon wisata Lombok, dengan ketinggian 3.716 meter telah menjadi ikon wisata Lombok semenjak dulu.

Rumah-rumah tradisional desa wisata lombok di Desa Sade masih ditempati oleh masyarakat asli Sade yang masih satu keturunan, karena mereka masih melakukan perkawinan antara saudara.

Di sini kamu bisa membeli kain tenun tradisional yang dibuat oleh masyarakat Desa Sade. Selain itu kamu juga bisa belajar menenun menggunakan alat tradisional.

4. Taman Narmada

Objek wisata Lombok satu ini merupakan peninggalan dari Agung Ngurah Karang Asem, raja Mataram Lombok dari abad ke-18. Di taman asri ini kamu bisa menikmati berbagai bangunan bersejarah yang indah, seperti misalnya Balai Loji, Terang, dan Pamerajan yang merupakan bagian dari kediaman raja, Pura Lingsar dan Kalasa yang merupakan tempat ibadah.

0 Komentar