Fitur dan Kecanggihan Realme C55 NFC di Klaim Jadi Android Kelas Dewa

Fitur dan Kecanggihan Realme C55 NFC di Klaim Jadi Android Kelas Dewa
Fitur dan Kecanggihan Realme C55 NFC di Klaim Jadi Android Kelas Dewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Fitur dan Kecanggihan Realme C55 NFC kini tengah dipertanyakan dan dibanding-bandingkan oleh warganet, dimana dalam versi terbaru ini Pabrikan realme sedang melesat.

Seperti pada halnya Realme C55 NFC ini mungkin banyak orang yang sedang bertanya-tanya tentang Spek dan harga yang dikeluarkan, dan Fitur dalam tampilannya sangat hedon.

Digadang-gadang Realme C55 NFC ini dibandrol dengan harga 3jutaan, yang dimana harga tersebut cukup bersahabat karena Spek dan kecanggihan dari Realme C55 NFC tidak diragukan lagi.

BACA JUGA :

Inilah Perbedaan Nokia 105 (2023) dengan Nokia 105 4G yang Harus kalian Tau

Baca Juga:New Honda Scoopy Stylo 160cc 4 Katup Berikan Akselerasi dan Performa Kelas DewaKeunggulan Honda Stylo Scoopy 125cc Tidak Kalah Dari Skutik Vespa

Nah berikut ini yang perlu kalian tahu tentang Spesifikasi dari Realme C55 NFC agar kalian tidak bertanya-tanya lagi tentang kecanggihan dari Smartphone yang satu ini.

Berikut ini adalah Spesifikasi dari Realme C55 NFC yang dilansir dari sumber terpercaya.

Spesifikasi Realme C55 NFC

Kelengkapan fitur Realme C55 NFC dapat diperkirakan seperti kapsul mini, di Klaim sebagai fitut pertama yang pertama ada di dalam android.

Fitur pada kamera Realme C55 ini iyalah fitur selfie, dimana memiliki desain punch-hole, yang nantinya dapat diperluas seperti kapsul, persis seperti fitur kamera dynamic island pada iPhone 14 Pro.

Dapat dilihat spesifikasi lengkapnya, Realme C55 NFC memiliki layar 6,72 inci dengan resolusi Full HD Plus dan kecepatan refresh 90Hz.

Di bagian tengah atas layar terdapat modul punch-hole yang dapat diperlebar menjadi fungsi kapsul mini dan kamera selfie 8MP.

BACA JUGA :

Nokia 106 4G Menjadi Hp Tanpa Kamera dengan Spek Gahar!

Beralih ke bagian belakang, terdapat pengaturan kamera ganda yang dipisahkan oleh kamera utama 64MP dan kamera monokrom 2MP.

Baca Juga:Catat! Perbedaan Vespa Primavera dan Honda Scoopy Stylo 160cc yang Harus Kalian TahuPerbedaan Akselerasi Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc, Bikin Warganet Ketar Ketir!

Kamera ini dilengkapi dengan fitur fotografi mode Street Photography yang biasanya ditemukan pada ponsel seri Realme GT dan Number.

Fitur ini diklaim dapat digunakan untuk menghasilkan foto yang tajam dan kaya akan detail bahkan ketika mengambil gambar dalam kondisi yang tidak stabil.

Realme C55 NFC ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88 yang dipasangkan dengan pilihan RAM dan penyimpanan 6/128GB dan 8/256GB.

0 Komentar