Nokia 106 4G Spek Dewa Hingga Tahan Banting dan Tahan Rayap!

Nokia 106 4G Menjadi Hp Tanpa Kamera dengan Spek Gahar!
Nokia 106 4G Menjadi Hp Tanpa Kamera dengan Spek Gahar!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nokia 106 4G membawa masyarakat generasi 90-an bernostalgia usai meluncurkan HP tanpa kamera. Kehadirnnya yang mampu menyita masyarakat hingga menjadi tranding topik setelah sekian lama.

Tidak heran, saat ini peminat HP Nokia 106 4G tanpa kamera semakin banyak karena selain memiliki spek gahar jaringan sudah 4G. Hal ini membuat Nokia tanpa kamera ini menjadi terfavorit terkini.

BACA JUGA :

Nokia 106 4G Menjadi Hp Tanpa Kamera dengan Spek Gahar!

Hadirnya Nokia 106 4G akan menambah jajaran HP canggih tanpa kamera pertama ditanah air.

Baca Juga:Nokia N73 5G Spek Gahar Jadi Idaman Dengan Kamera 200 MPNokia Jadul Diburu Kolektor, Harganya Fantastis!

Sebelum kalian lanjut Membelinya, Yuk simak terlebih dahulu spesifikasi dari Nokia 106 4G yang dilansir dari sumber terpercaya.

Spesifikasi Nokia 106 4G

Sesuai namanya, Nokia 106 4G sudah mendukung konektivitas yang masih tergolong modern, walaupun jaringan 5G sudah mulai masuk di Indonesia. Secara desain, speed tampilan Nokia 106 4G masih mirip dengan generasi sebelumnya dengan material polikarbonat.

Nokia 106 4G ada sejumlah pilihan warna yang exotik, dan tutup belakang dengan pola khusus.

BACA JUGA :

Viral Nih! Tanpa Kamara Nokia 105 2023 Punya Spek Dewa

HP yang satu ini, memiliki sertifikasi IP52 yang membuatnya tahan dari cipratan air dan tahan banting dari segi apapun. Layar depan Nokia 106 4G tergolong mewah untuk sebuah feature phone, karena sudah pakai panel IPS 1,8 inci, alih-alih jenis layar TFT standar.

Menggunakan tampilan antarmuka S30+, UI tersebut tak memiliki toko aplikasi layaknya Google Play Store. Namun pihak Nokia sediakan sejumlah game, termasuk Snake, serta fitur multimedia lain.

Nokia 106 4G mendukung kartu microSD untuk menyimpan file MP3.

BACA JUGA :

Tablet Nokia T20 Jadi Primadona Dengan Spek Gahar dan Tahan Banting, Spek Bagai Dewa!

Sementara alternatif hiburan lainnya dengan mendengarkan radio. Tanpa harus gunakan kabel earphone, feature phone Nokia terbaru ini sudah bisa tersambung dengan stasiun radio lokal secara nirkabel.

Baca Juga:Viral di Twitter! Nokia 2660 Flip Spek Gahar Cuma 1jutaanWarganet Geger! Tiket Coldplay di Pakai Mahar Pernikahan

Hanya ada lampu kilat yang berfungsi sebagai senter di bagian atas bodinya. Baterai Nokia 106 4G berkapasitas 1,400 mAh. Nokian mengklaim bisa melakukan panggilan hingga 12 jam dan standby sampai 22 hari.

0 Komentar