Tablet Nokia T20 Jadi Primadona Dengan Spek Gahar dan Tahan Banting, Spek Bagai Dewa!

Tablet Nokia T20 Jadi Primadona Dengan Spek Gahar dan Tahan Banting, Spek Bagai Dewa!
Tablet Nokia T20 Jadi Primadona Dengan Spek Gahar dan Tahan Banting, Spek Bagai Dewa!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tablet Nokia T20 Jadi Primadona Dengan Spek Gahar dan Tahan Banting adalah salah Satu Versi Nokia terbaru dengan kualitas dan kecanggihan yang sudah terpercaya.

Hadirnya Nokia T20 ini memberikan warna tersendiri untuk seri terbarunya dan menjadi Tablet tahan banting yang mengandalkan kecangihan dari versinya.

dengan Layar kualitas 2K jernih dalam tablet tersebut memungkinkan kalian untuk mengakses dan menonton tayangan yang berkualitas.

Baca Juga:Viral Nih! Nokia XR21 Jadi HP Tahan Banting dan Anti Air dengan Spek Dewa!Pencuri Empat Handphone Mahasiswa Terekam Kamera CCTV

Nokia T20 inipun dibandrol dengan harga 3jutaan, cukup murahkan dengan Spek yang didapat yang memuaskan.

BACA JUGA :

Viral Nih! Nokia XR21 Jadi HP Tahan Banting dan Anti Air dengan Spek Dewa!

Tidak hanya itu, speaker Nokia T20 lengkap dengan mikrofon ganda yang membantu pengguna mendengarkan suara lebih baik lagi.

Perangkat tablet Nokia ini memiliki daya baterai yang bisa bertahan lebih lama dengan kapasitas super dan Spek dewa sebesar 8.200 mAh.

Dengan daya baterai besar tersebut, tablet Nokia T20 bisa bertahan untuk rapat online selama 7 jam, streaming 10 jam, dan berselancar internet selama 15 jam sangat fantastis bukan?

Penasaran dengan spesifikasi lengkap Tablet Nokia T20? kalian hanya perlu simak Artikel dibawah ini yang sudah dilansir dari sumber terpecaya.

BACA JUGA :

Nokia 106 4G Menjadi Hp Tanpa Kamera dengan Spek Gahar!

Fitur Gahar Nokia T20

Tab Nokia T20 menjalankan sistem OS android 11 dengan tampilan antarmuka berupa android murni.

Baca Juga:Link Nonton Film Jagat Arwah Via Telegram Gratis, Kisah Pewaris Penjaga Alam Semesta!Bocah Kelas 3 SD di Sukabumi Tewas Dikeroyok Kakak Kelas

Karena belum mendapatkan OS Android 12, sehingga wajar jika tablet satu ini belum banyak terdapat aplikasi maupun fitur tambahan.

Para pengguna Nokia T20 hanya mendapatkan pilihan untuk menjalankan aplikasi di dalam jendela berukuran kecil atau Pop up Window.

Kendati demikian pihak HMD sendiri menjanjikan dua tahun mendatang terdapat pembaruan OS dan tiga tahun selanjutnya update untuk keamanan.

Meskipun begitu, masih ada banyak fitur tambahan lain salah satunya Entertainment Space yakni meni aggregator langsung dari pihak Google.

BACA JUGA :

Viral Nih! Tanpa Kamara Nokia 105 2023 Punya Spek Dewa

Dengan fitur tersebut, pengguna dapat mengakses musik dan film dalam tampilan yang ringkas dari bermacam sumber seperti Amazon YouTube, Disney+ serta masih banyak lagi.

0 Komentar