Viral Nih! Nokia XR21 Jadi HP Tahan Banting dan Anti Air dengan Spek Dewa!

Viral Nih! Nokia XR21 Jadi HP Tahan Banting dan Anti Air dengan Spek Dewa!
Viral Nih! Nokia XR21 Jadi HP Tahan Banting dan Anti Air dengan Spek Dewa!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nokia XR21 adalah satu HP tahan banting dan tahan air dari berbagai versi nokia sebelumnya dan diyakini telah lolos uji ditanah air.

Ponsel Nokia XR21 inipun sangat menjanjikan dimana fitur yang berada didalamnya dan daya Baterai bisa tahan sampai dua hari, Istimewa bukan?

Memilhat dari versi dan tampilannya menjadikan orang yang melihatnya sangat terpesona dengan kecanggihan dan keistimewaanuya.

BACA JUGA :

Nokia 106 4G Menjadi Hp Tanpa Kamera dengan Spek Gahar!

Baca Juga:Pencuri Empat Handphone Mahasiswa Terekam Kamera CCTVLink Nonton Film Jagat Arwah Via Telegram Gratis, Kisah Pewaris Penjaga Alam Semesta!

Meskipun begitu Nokia XR21 inipun juga dilengkapi dengan varian dan harga yang relatif terjangkau, dan hanya dibandrol dengan harga Rp3jutaan.

Kepala pemasaran Nokia Adam Ferguson mengungkaokan bahwa seri ini adalah versi terkini dari Nokia 3310 yang hampir tidak bisa dihancurkan.

“Kerusakan ponsel atau mengalami baterai lemah saat perjalanan panjang dapat membuat seseorang mengalami ‘kecemasan ponsel’,” kata Ferguson, dilansir dari DailyStar, Sabtu (20/5).

Nah sambil menunggu kedatangannya yuk simak terlebih dahulu dari spesifikasi kelas dewa dari Nokia XR21 terbaru ini yang dilansir dari sumber terpercaya.

BACA JUGA :

Viral Nih! Tanpa Kamara Nokia 105 2023 Punya Spek Dewa

Spesifikasi Lengkap HP Nokia XR21

Smartphone canggih Nokia XR21 hadir dengan layar perlindungan Victus Corning Gorilla Glass resolusi Full HD berukuran 6,49 inci.

Walaupun jenis layar HP yang digunakan masih tipe LCD, namun sudah didukung refresh rate 120 Hz.

Mengadopsi punch hole pada bagian tengah atas, Nokia XR21 memiliki kamera selfie 16MP.

Baca Juga:Bocah Kelas 3 SD di Sukabumi Tewas Dikeroyok Kakak KelasNokia 106 4G Menjadi Hp Tanpa Kamera dengan Spek Gahar!

Sementara, untuk bagian belakang terdapat dua kamera yang dapat memenuhi kebutuhan fotografi kamu, terdiri dari kamera utama berukuran 64MP dengan sensor OmniVision dan kamera ultra-wide 8MP.

Untuk dapur pacunya sendiri, Nokia XR21 menggunakan chipset Snapdragon 695 dengan kapasitas penyimpanan RAM 6GB.

BACA JUGA :

Viral Nih! Spek HP Terbaru Nokia Gahar Harga Pelajar Terupdate 2023

Lalu, untuk memori internalnya 128 GB yang bisa kamu perluas dengan tambahan microSD.

Jika kamu mencari smartphone dengan kapasitas baterai yang tahan lama, maka HP Nokia XR21 ini dapat dipertimbangkan.

Memiliki baterai berkapasitas 4.800 mAh dengan daya isi baterai 33W. Hanya saja, ponsel ini belum available untuk wireless charging seperti yang ada di XR20.

0 Komentar